1. Startup

Layanan TV Guide Di Mana Saja dan Kapan Saja Dengan Aplikasi On-Air

Salah satu developer aplikasi mobile yang berasal dari Indonesia – 7Langit, baru saja merilis aplikasi terbaru untuk channel streaming yang diberi nama “On-Air”. Aplikasi yang juga dikembangkan berkat kerjasama dengan Indovison ini menyediakan segala informasi langsung yang berkaitan tentang jadwal-jadwal acara favorit dan juga layanan streaming langsung dari Smartphone.

On-Air pada awalnya hanya dapat dinikmati oleh pengguna Blackberry. Namun demi merangkul pengguna lebih banyak, sejak bulan April 2013, aplikasi ini dikembangkan ke platform populer lainnya seperti Android dan juga iOS, tentu dengan peningkatan fitur yang lebih baik lagi dari rilisan sebelumya.

Aplikasi On-Air dikembangkan khusus untuk memudahkan pengguna yang ketinggalan acara favoritnya di saluran TV berbayar tersebut, nantinya pengguna dapat tetap menikmati siaran walau sudah lewat dari jadwal tayangnya di TV. Tak hanya itu, sesuai dengan berita yang dirilis oleh OkeZone, aplikasi ini juga dapat mengintegrasikan seluruh jadwal pilihan acara televisi ke dalam kalender di dalam perangkatnya.

Indovision, selaku penyedia layanan TV berbayar tersebut melalui Dhini W. Prayogo selaku GM Marketing Division, PT MNC Sky Vision Tbk menyatakan, layanan yang diintegrasikan ke dalam mobile application tersebut dapat lebih mendekatkan pelanggan dengan sajian tayangan dari Indovision. "Kami mengharapkan ini semakin mendekatkan dan memudahkan pelanggan Indovision memperoleh informasi mengenai tayangan, maupun program promosi kami, dimanapun dan kapanpun mereka berada, dengan menggunakan apapun perangkat mobile yang mereka miliki.”

Layanan dari aplikasi ini juga tak hanya dikhususkan bagi pelanggan berbayar Indovision saja, tetapi juga bagi pengguna yang tidak terdaftar sebagai pelanggan Indovision juga dapat menggunakan segala informasi terkait dari aplikasi ini. “Aplikasi ini juga bisa diunduh gratis oleh semua orang meskipun mereka belum memiliki TV berlangganan, sehingga aplikasi ini juga dapat menjadi referensi beragam tayangan televisi yang berkualitas dari seluruh dunia,” tambah Dhini.

Aplikasi mobile streaming memang menjadi salah satu aplikasi favorit bagi pengguna smartphone di seluruh dunia. Dengan dihadirkannya aplikasi ini, kegiatan menonton acara TV pun sudah bisa dinikmati secara mobile, apalagi bagi pengguna yang kesehariannya tidak sempat menonton TV di rumah sekarang dapat menikmati layanan streaming acara-acara TV dimana pun dan kapan pun.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna sudah bisa langsung mengunduhnya secara gratis melalui Google Play, App Store, dan juga Blackberry App World.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again