1. Startup

Fitur Style Set di Aplikasi Stylefeed Mungkinkan Pengguna Menyusun Outfit Pakaian

Mirip Sets yang diusung Polyvore, fitur tambahan ini baru akan diluncurkan ke publik pada 15 November mendatang

Aplikasi mobile marketplace yang mewadahi brand fashion lokal Stylefeed meluncurkan fitur terbaru untuk aplikasinya. Fitur terbaru tersebut bernama Style Set. Fitur ini memfasilitasi pengguna untuk secara kreatif menyusun setelan pakaian, mirip dengan apa yang ditawarkan oleh Polyvore yang lebih dikenal. Selain itu Stylefeed juga melakukan pembaruan tampilan menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih segar.

Untuk membuat sebuah setelan pakaian (fashion set), pengguna harus mengumpulkan atau membeli produk dengan Stylefeed Coin yang dimiliki pengguna. Dengan fitur ini, Stylefeed mengharapkan pengguna tidak hanya dapat merekomendasikan produk pakaian tertentu secara terpisah, tetapi juga dapat merekomendasikan dalam model setelan pakaian.

Stylefeed Coin sendiri bisa didapat pengguna dengan melakukan berbagai aktivitas di aplikasi, seperti melakukan share, like, hingga berkreasi membuat style set. Ketika pengguna pertama kali mendaftar, kredit koin yang diperoleh dapat dimanfaatkan untuk mengakses fitur tersebut.

Setiap Minggu Stylefeed juga akan menilai style set yang ada untuk menyusun peringkat berdasarkan yang terbaik. Bagi peraih ranking terbaik setiap minggunya juga akan mendapatkan kredit koin untuk melakukan aktivitas di aplikasi Stylefeed.

Pada mulanya Stylefeed ingin menjadi "Instagram-nya" brand fashion lokal. Stylefeed ingin mewadahi industri fashion lokal, termasuk desainer indie lokal untuk meraup pangsa pasar yang lebih luas. Saat ini Stylefeed sudah tersedia untuk platform Android di Google Play dan dapat diunduh secara gratis.

Sebagai aplikasi marketplace berbasis sosial konsep yang digunakan tak jauh beda dengan Instagram atau Twitter, pengguna dapat mem-follow sebuah toko untuk mendapatkan notifikasi terkait informasi promo dan diskon.

Terkait  proses pembeliannya, Stylefeed tidak menjadi perantara. Pembeli akan di-redirect langsung ke portal e-commerce atau website yang dimiliki toko tersebut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again