Categories

Gadget

Sub-brand Xiaomi, Umumkan Monitor PC Redmi Display 1A

Monitor Redmi Display 1A ini dibanderol sekitar Rp1,2 jutaan

Lukman Azis - 28 May 2020

Belakangan laptop ultra-thin semakin digemari, karena dimensinya ringkas dan punya performa yang cukup powerful. Namun di kondisi pandemi saat ini, mobilitas kita berkurang dan justru membutuhkan perangkat yang nyaman dengan layar lebih besar di rumah.

Solusinya kita bisa menghubungkan laptop kita dengan monitor eksternal untuk memudahkan kita bekerja dan proses multitasking yang lebih efisien. Bicara soal monitor, Redmi sub-brand Xiaomi telah meluncurkan monitor PC ekstenal pertama mereka yang disebut Redmi Display 1A.

Redmi Display 1A ini mengusung panel LCD IPS berukuran 23,8 inci dengan resolusi 1920×1080 piksel.  Panel tersebut punya brightness maksimum 250 nits dan contrast ratio 1000:1. Bezel samping layarnya, terutama di sisi kanan, kiri, dan atasnya sangat tipis hanya 7,3mm, meski bagian dagunya sedikit agak tebal.

2cbab9f0284c6a47df7e1a57d4451a90

Pada bagian belakang, terdapat konektor HDMI dan port VGA. Konektivitasnya memang terbilang minim untuk monitor baru yang dirilis pada tahun 2020. Meski begitu, bagaimana pun Redmi Display 1A menyasar segmen entry-level dan harganya terbilang terjangkau yaikni hanya CNY 599 atau sekitar Rp1,2 jutaan.

Sumber: GSMArena

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter