1. Startup

Sukses Dengan GantiBaju, Aria Rajasa Kembali Luncurkan Tees Indonesia

Aria Rajasa, CEO dan founder GantiBaju.com hari ini secara resmi meluncurkan startup terbarunya yang masih tidak jauh dari dunia fashion. Startup ini dinamakan Tees.co.id yang diambil dari kata T-shirt, dimana Tees memfasilitasi pengguna yang ingin membeli kaos keren dan juga membuka toko kaos dengan design anda sendiri.

Tees ini pada dasarnya adalah sebuah marketplace dimana pengguna bisa memiliki clothing line sendiri, mengunggah rancangan kaos yang bisa berupa ilustrasi maupun sekedar kata-kata biasa. Tees akan membantu anda dalam memproduksi kaos yang anda rancang untuk kemudian diproduksi oleh Tees dan dikirimkan ke pemesan.

Kelebihan dari Tees ini adalah kemampuannya untuk mencetak kaos dalam jumlah sedikit tanpa mempengaruhi harga jual kaos tersebut. Jadi anda bisa menjual hanya satu kaos  rancangan unik dengan harga yang sangat kompetitif, dibandingkan jika anda mencetak sendiri kaos tersebut.

Rajasa, yang juga terkadang rajin berbagi tips untuk startup di kolom Simply Business di DailySocial ini mengaku masih menjabat sebagai kepala di startup pemenang Sparxup 2010, GantiBaju.com sambil memegang kendali di Tees Indonesia. Kalau dilihat-lihat, Tees Indonesia ini seperti perpanjangan tangan dari GantiBaju.com, dimana GantiBaju fokus ke designer, Tees Indonesia fokus ke toko online untuk para pecinta kaos.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again