1. Lifestyle

Sukses di Instagram, Dagelan Hadir Dalam Bentuk Game Puzzle

Sebagian pengguna Instagram, mungkin sebagian besar sudah mengenal akun humor populer dari Indonesia bernama Dagelan. Dengan jumlah follower mencapai 4,3 juta orang, Dagelan bisa dibilang menjadi salah satu akun instagram lokal yang memiliki jumlah follower terbanyak. Angka tersebut tidak beda jauh dengan Syahrini yang memiliki 4,2 juta followers atau Raisa yang memiliki 3,7 juta followers.

Dengan konten kreatif dan lucu, Dagelan sukses meraih popularitas di Instagram. Namun tidak hanya berhenti sampai situ, kini Dagelan mulai masuk ke ranah game.

Dagelan bekerja sama dengan salah satu pengembang game ternama di Indonesia - Touchten untuk menghadirkan versi game dari Dagelan yang diberi nama Dazzle, Dagelan Puzzle.

Game Dazzle ini mengambil konsep permainan dari game yang cukup populer yakni 2048. Gameplay-nya mirip, yakni menggabungkan objek yang sama menjadi satu sehingga membentuk objek baru. Kalau di game 2048 yang digabungkan adalah angka, di game Dazzle yang digabungkan karakter game Dagelan dari Infia Galaxy. Ada lima karakter yakni Dudu, Bimo, Sisi, Mike, dan Demi.

Info menarik: Samsung GALAXY E Series​, Smartphone Keren dengan Segudang Fitur Unggulan

Ketika bermain, kita akan diberikan pilihan untuk menggunakan dua karakter. Di awal, hanya ada dua karakter yang bisa kita gunakan. Dalam permainan, akan ada kotak berukuran 4x4. Kita hanya perlu menggeser kotak tersebut untuk menggerakan karakternya, ketika kotak bergeser, maka akan muncul karakter baru. Tiap karakter akan berevolusi menjadi karakter yang lebih besar dan memberikan score lebih tinggi jika digabungkan.

Objektif dari Dazzle adalah untuk mendapatkan score tertinggi. Kita bisa membandingkan score kita dengan teman-teman kita melalui fitur leaderboard yang tersedia di dalam game.

Tak hanya itu, kita juga bisa menukarkan poin kita dengan hadiah fisik. Fitur hadiah yang nyata ini akan menjadi daya tarik yang sangat baik bagi pemain untuk bisa terus-menerus memainkan game ini.

Bagi Anda fans Dagelan dan tertarik mendapatkan hadiah menarik hanya dengan bermain game, segera unduh Dazzle di Google Play atau Apple App Store gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again