Tampil Dalam Video Teaser Resmi Pertamanya, ZTE Axon 7 Punya Kualitas Audio Kelas Atas

Selain audio, ZTE Axon 7 juga bakal memiliki kapabilitas Virtual Reality yang sedang jadi tren

ZTE kian dekat dengan hari besarnya melepas punggawa baru Axon 7. Hal ini dapat dipastikan setelah perusahaan merilis video teaser resmi yang menampilkan Axon 7 sebagai bintang utama. Tapi lebih dari sekadar tampilan depannya, ZTE juga mengisyaratkan bahwa smartphone barunya itu bakal memberikan pengalaman audio teater yang dihasilkan oleh dua speaker depan di kedua sisi perangkat.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut ZTE menyoroti sebuah pertunjukan teater yang kemudian digambarkan diputar melalui smartphone yang dimaksud. Ketika wujud smartphone mulai terlihat, di bagian atas dan bawah terlihat grill yang diyakini merupakan grill dua buah speaker. Komponen inilah yang menyajikan pengalaman audio a la teater yang jadi andalan Axon 7 untuk mengarungi pasar mobile nantinya.

Selain itu, Axon 7 juga diisyaratkan bakal mempunyai kemampuan untuk mendukung fitur virtual reality. Kemampuan yang dinilai sangat tepat karena sejalan dengan momentum meroketnya popularitas VR dan video 360 saat ini.

ZTE Axon 7 juga diisyaratkan bakal punya dukungan untuk virtual reality

Meskipun tak membeberkan detail komponen lainnya, namun dalam bocoran terdahulu disebutkan bahwa ZTE Axon 7 akan mengemas layar 5,5 inci dengan resolusi QHD. Seperti kebanyakan flagship, Axon 7 juga akan dimotori chipset Snapdragon 820, RAM 4GB dan memori penyimpanan hingga 64GB.

Untuk urusan memotret, Axon 7 bakal mempunyai kemampuan mengabadikan momen yang menjanjikan dengan kamera 20MP di belakang dan 8MP di depan. Di balik cover belakang akan tersemat baterai sebesar 3.140mAh untuk menopang daya perangkat.

Jika sesuai jadwal, ZTE Axon 7 rencananya akan diperkenalkan pada 26 Mei 2016.

Sumber berita Gizmochina.