1. Startup

Tampilan Baru LintasBerita, Jauh Lebih Baik

LintasBerita, situs social bookmarking terpopuler di Indonesia baru-baru ini mendesign ulang tampilan web-nya. Kali ini sepertinya tampilan situs dirombak secara total, jauh berbeda dengan tampilan sebelumnya. Pastinya dengan re-design ini LB menjadi jauh lebih nyaman untuk dikunjungi, design yang lama juga nyaman namun tentunya penyegaran seperti ini tetap diperlukan agar pengguna tidak bosan.

Startup yang berbasis di Malang, Jawa Timur ini kini memiliki wajah yang jauh lebih segar dan juga memasukkan lebih banyak spot-spot untuk advertiser di websitenya. Pada tampilan sebelumnya, LB hanya memiliki 3 spot iklan (kalau tidak salah ingat) dan kini dengan traffic yang tinggi LB berani untuk memasang lebih banyak spot iklan yang selama ini menjadi sumber pemasukan bagi LB.

Agak heran juga sebenarnya, dengan traffic yang cukup tinggi seharusnya banyak advertiser lokal yang tertarik memasang iklan di LB namun sepertinya selama ini masih sepi-sepi saja. Apakah harganya terlalu mahal? Atau karena konten LB kebanyakan berisi berita-berita yang kurang ad-friendly?

Kalau masalah harga tentu saja bisa diatasi dengan memasang paket-paket iklan (text-link) dengan biaya lebih murah untuk menjangkau lebih banyak advertiser. Kalau masalah konten berita yang kurang ad-friendly sepertinya agak sulit untuk diubah mengingat LB merupakan situs user-generated, artinya 100% konten berasal dari pengguna.

Bagaimana pendapat anda mengenai tampilan baru LintasBerita? Sampaikan pendapat anda di kolom komentar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again