1. Startup

Tandif.com Rilis Versi Beta

Tandif.com kini secara resmi telah memasuki tahap beta. Layanan yang bisa digunakan untuk melakukan moderasi dan mem-filter konten digital ini telah bisa digunakan oleh pengguna umum.

Saat ini layanan Tandif tersedia secara gratis - free trial, plugin yang disediakan baru tersedia untuk WordPress, sedangkan untuk Drupal dan Joomla akan tersedia selanjutnya.

Seperti yang dijelaskan dalam artikel DailySocial sebelumnya, Layanan Tandif, yang bernama lengkap Tandif Ultimate Moderation Service adalah layanan yang mampu melakukan filtering/moderasi secara otomatis untuk website, blog, forum, chat, email, game online dan sms/mms. Tandif juga bisa melakukan moderasi konten digital berbasis teks.

Tandif menyediakan API serta plugin yang bisa digunakan oleh pengguna. Saat ini (akun free) mereka menyediakan fasilitas berupa 180 API Call/Month,15 Days Trial, One Domain or Application Implementation, Multi Language Feature, Custom Words Feature, Custom Domain Feature.

Saat ini bahasa yang didukung oleh layanan Tandif adalah bahasa Indonesia dan Inggris, namun seperti yang dituliskan pada situs resmi mereka, Tandif akan melakukan penambahan bahasa.

Bagi Anda yang ingin mencoba bisa menuju tautan ini, untuk keterangan lebih lengkap tentang apa itu Tandif, bisa dibaca di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again