Setelah menjalankan bisnisnya selama sembilan bulan, startup lokal layanan laundry on-demand Taptopick menghadirkan fitur baru. Startup yang didirikan Halilintar Ramadhan dan Puja Pramudya ini mencoba mengadopsi teknologi on-demand kepada layanan laundry, cuci kiloan, dan dry cleaning yang secara tradisional sudah banyak digunakan warga ibukota.

Dalam rilisnya kepada DailySocial, Taptopick mengklaim telah memiliki 500 pelanggan yang puas dengan layanan dari Taptopick. Selain layanan Basic Laundry, Taptopick juga menyediakan layanan untuk gaun, tas, sepatu, dan juga pakaian bayi membutuhkan perhatian khusus, seperti yang tertulis dalam rilisnya.

“Dengan semangat untuk selalu membuat hidup Anda lebih bersih dan lebih mudah, kami ingin mengumumkan bahwa kami telah meluncurkan fitur terbaru untuk melengkapi Basic Laundry yang telah ada.”

Fitur premium dan layanan 24 jam untuk pengguna

Melihat besarnya minat dari pengguna yang ingin mendapatkan layanan lebih, Taptopick meluncurkan layanan terkini yaitu Premium Service by Taptopick. Dari sisi pemesanan tidak ada perubahan yang signifikan dalam layanan Premium Taptopick, namun layanan ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memilih sendiri jasa laundry atau cuci kiloan saat melakukan pemesanan di aplikasi mobile. Terdapat 11 mitra laundry pilihan di kawasan Jakarta Selatan yang bisa dipilih pengguna.

Setelah pengguna memasukkan pemesanan Pickr atau staf yang melakukan pengambilan pakaian milik pengguna, akan mengambil laundry dan mengirimnya ke penyedia jasa laundry premium yang telah dipilih pengguna. Untuk memastikan pakaian yang telah diambil sampai kepada layanan laundry yang diinginkan, pengguna selalu dapat melacak status proses laundry secara real-time pada aplikasi. Apabila pemesanan telah selesai, Pickr selanjutnya akan mengantarkan barang pengguna sesuai dengan lokasi yang diinginkan.

Fitur lainnya yang juga dihadirkan oleh Taptopick adalah layanan laundry Express 24 jam. Fitur ini diharapkan bisa membantu keinginan dari pengguna yang membutuhkan layanan Taptopick secara langsung dalam keadaan mendesak.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.