1. Startup

Targetkan Kalangan Millennial, Live Video Social Platform #fame Resmi Hadir di Indonesia

Berasal dari India, menargetkan 1 juta pengguna aktif di Indonesia dalam 6 bulan ke depan

Platform sosial #fame resmi hadir di Indonesia menyasar kalangan millennial yang gemar menampilkan siaran langsung melalui video secara online. Indonesia adalah negara ketiga yang disambangi #fame, setelah negeri asalnya, India, dan Thailand. Saat ini, secara global, #fame mengklaim telah memiliki lebih dari 3 juta pengguna aktif per bulannya dan 50.000 pengguna yang aktif melakukan siaran langsung.

Tahun ini #fame berencana untuk berekspansi ke negara-negara Asia lainnya, yaitu Singapura, Korea, Malaysia, Vietnam, dan Filipina. #fame adalah startup yang dimiliki TO THE NEW Ventures.

“Indonesia adalah salah satu pasar yang kita fokuskan di Asia Tenggara. Melihat masyarakat Indonesia sangat aktif bersosialisasi dan menyukai entertainment, kami melihat bahwa Indonesia merupakan potensi dan kesempatan yang bagus bagi kami untuk memperkenalkan #fame,” kata CEO International Operations #fame Dhruvank Vaidya.

Pengguna bisa langsung menampilkan siaran langsung video melalui browser dan aplikasi mobile di platform Android dan iOS.

Hadirkan konten beragam dan penggunaan yang mudah

Saat ini #fame tersedia dalam Bahasa Indonesia dan menawarkan konten di bermacam-macam genre, seperti komedi, hiburan, kecantikan, fashion, musik, teknologi, dan makanan.

Sudah banyak selebriti Indonesia yang menggunakan #fame sebagai platform untuk berinteraksi secara langsung dengan penggemar secara real time, di antaranya adalah Verrel Bramasta, Andien Aisyah, Rica Leyona, Donna Visca dari JKT48, Sonya Pandarmawan, Ini Vindy, dan Kei Savourie. Pengguna #fame bisa mendapatkan notifikasi ketika para performer tersebut memulai live video mereka dan berinteraksi dengan performer favorit mereka seperti mengirimkan stiker dan hadiah secara virtual.

“Platform ini adalah perwujudan dari visi #fame yang ingin memberdayakan jutaan bakat yang muncul dalam perjalanan mereka sebagai pencipta konten serta membantu mereka berinteraksi secara langsung dengan audiens mereka di mana saja dan kapan saja mereka mau. Kami sangat senang dapat hadir di Indonesia dan melihat masyarakat Indonesia menciptakan #fame versi mereka sendiri,” kata Vaidya.

fame menargetkan lebih dari 1 juta pengguna aktif per bulan di Indonesia dalam waktu 6 bulan ke depan. Mereka berencana mengajak lebih banyak social influencer terkenal dan talenta populer lainnya, bergabung dengan lebih dari 25.000 performer di #fame. Secara platform, #fame bersaing dengan Cliponyu dan Zeemi yang lebih dulu hadir.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again