Categories

Misc

Tas Gadget Modular NOKNBag Rilis Produk Eksklusif Hari Ini

Michael Erlangga - 31 October 2014

Di era yang serba mobile seperti saat ini, bukan tidak mungkin jika seseorang memiliki lebih dari satu gadget guna mengakomodir kebutuhan mereka.

Terkadang setiap gadget turut disertakan dengan berbagai aksesoris dan perlengkapan lainnya, seperti charger, kabel data, powerbank, dan lain sebagainya. Hal ini kerap membuat tata letak barang bawaan menjadi berantakan. Menjawab permasalahan tersebut, NOKNBag memberikan solusi sebuah tas modular untuk para penggunanya mengkustomisasi sesuai kebutuhan.

Sistem modular yang ditawarkan oleh NOKNBag memungkinkan setiap bagian tasnya saling bergabung sesuai kebutuhan dan selera penggunanya, skema yang sangat menarik mengingat gadget masa kini memiliki berbagai ukuran dimensi yang berbeda-beda.

Dengan tas gadget ini, fleksibilitas pemakai dalam membawa koleksi gadget serta aksesorisnya akan semakin meningkat, nyaman, dan aman. NOKN sendiri mengklaim setiap produknya telah melalui proses riset yang ketat dan detil pada perancangannya. Beberapa produk yang duat merek lokal ini antara lain NOKN-M messenger bag, NOKN-B backpack, NOKN-T tote bag, NOKN-L laptop case, dan NOKN-C compact case.

Menariknya, NOKN memiliki program tahunan yang digelar setiap tahunnya dengan konsep yang berbeda-beda. Program ini dijalankan untuk menghadirkan produk dalam jumlah terbatas, hasil penjualannya akan disalurkan untuk kegiatan sosial.

Dalam program NOKNJam, NOKN menggandeng pihak-pihak dari latar belakang yang berbeda untuk berkolaborasi. Hasil dari kolaborasi tersebut merupakan produk NOKNBag dengan respon artistik dari kolaborator dalam jumlah terbatas.

Tahun ini NOKN menggandeng Farid Stevy selaku seniman visual muda dari kota Yogyakarta. Apa yang membuat NOKN tertarik untuk berkolaborasi dengan Farid Stevy kali ini nampaknya dilatari oleh karakter karya unik Farid dengan dominasi warna merah,hitam, dan putih. NOKNJam X Farid Stevy akan menjadi nama program tahun ini, menyesuaikan tradisi NOKN yang membubuhkan nama kolaborator mereka setiap tahunnya.

Resmi dirilis pada hari ini (31/10), NOKNJam X Farid Stevy akan memproduksi NOKN-T edisi spesial yang diberi sembilan buah embroidery patchwork (emblem bordir) karya Farid Stevy yang bisa ditata sendiri sesuai selera pengguna di lima titik pasang yang tersedia di permukaan tas.

Mengusung tajuk “100 Tas Untuk Anak Petani”, produk spesial ini hanya akan diproduksi sebanyak 65 buah, dan seluruh keuntungannya akan digunakan untuk membeli 100 tas sekolah bagi anak petani yang kurang mampu. Penjualan tas ini hanya tersedia secara eksklusif di Noknbag.com

[Foto: noknbag.com]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter