13 December 2013

by wiku

Teaser Resmi Oppo Find 7

Perangkat terbaru dari Oppo, Find 7 akan hadir awal tahun 2014. Teaser resmi telah dirilis oleh Oppo.

Teaser berketerangan 'coming soon' ini disebarkan lewat akun resmi Oppo di jejaring sosial Weibo. Belum ada tampilan ponsel generasi terbaru dari Oppo ini, tanggal spesifik pun tidak disebutkan, hanya banner serta konfirmasi awal tahun depan adalah waktu kehadiran Oppo Find 7.

Meski demikian, bagi Anda yang penasaran seperti spesifikasi perangkat Find 7 bocorannya telah muncul ke publik. Seperti yang dikutip dari GSMarena, kabarnya Find 7 akan memiliki spesifikasi chipset Snapdragon 805 yang adalah chipset terbaru dari Qualcomm. Selain itu kabarnya akan memiliki RAM 3GB, layar 5.7 inci 2560 x 1440 pixel serta kemungkinan akan disematkan ruang penyimpanan 32GB, baterai yang cukup besar serta dukungan atas LTE. Bocoran lain adalah tentang kamera, 13 MP untuk belakang dan 5 MP untuk kamera depan.

Yang membuat penasaran tentu saja kelebihan apa yang akan disematkan di Oppo Find 7, jika Oppo N1 memiliki keunikan di kamera serta bagian belakang yang juga bisa disentuh, seperti apa kelebihan Oppo Find 7 dibandingkan flagship Oppo lain termasuk generasi seri Find sebelumnya, Oppo Find 5.

Satu lagi yang menarik untuk ditunggu adalah tentang harga. Kita ikuti terus perkembangannya, sepertinya Oppo akan secara rutin merilis bocoran-bocoran lain tentang Oppo Find 7.

Sumber: Phonearena dan GSMarena.