Teaser Terbaru Konfirmasi Kehadiran Layar Kedua di Meizu Pro 7?

Ada dua teaser yang saling melengkapi, memberikan pertanda kehadiran perangkat yang tak akan lama lagi

Rumor terkait flagship Meizu yang bernama Pro 7 sudah merebak bak wabah, sejumlah spesifikasi kunci pun sudah dibocorkan meski kebenarannya masih belum dapat dipastikan, termasuk kapan perangkat bakal resmi diumumkan ke publik.

Tapi rilisan teaser terbaru yang datang langsung dari Wakil Presiden Senior Meizu memberikan sedikit gambaran bakal seperti apa rupa dari Meizu Pro 7 ini. Kemudian Ard Boudelling, Global Marketing Meizu juga turut memeriahkan spekulasi jelang peluncuran resmi yang diyakini hanya tinggal menghitung hari.

Tak banyak informasi yang bisa digali dari dua teaser resmi ini. Teaser dari Yang mengindikasikan bahwa Pro 7 akan menjadi awal yang baru bagi jajaran flagship mereka. Mengusung teknologi baru yang dipersiapkan untuk memberikan performa, desain dan fitur terbaik di kelasnya. Jika dikembalikan pada spekulasi dan rumor sebelumnya, Meizu Pro 7 memang disebut-sebut bakal mengusung kamera ganda di belakang. Dan secara mengejutkan muncul juga spekulasi kehadiran chipset Exynos 8895 yang merupakan komponen bikinan Samsung.

Meizu disebut telah menyiapkan dua varian, standar dan Plus dengan banderol yang berbeda. Varian standar disebut dibanderol di kisaran $480, sedangkan varian Plus seharga $555.

Selanjutnya Meizu Pro 7 juga disebut-sebut bakal membawa kamera kedua di bawah kamera ganda belakang. Layar kedua tersebut mempunyai ukuran 2 inci yang mempunyai fungsi ganda, sebagai jendela notifikasi, bermain game, dan juga view finder bagi kamera. Seperti konsep yang diusung oleh LG V20, layar ini juga dapat bekerja ketika layar utama dalam keadaan mati.

Sejumlah bocoran di atas memang belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Meizu. Tapi dengan hadirnya rangkaian teaser ini, setidaknya sekarang kita tahu kedatangan Meizu Pro 7 sudah kian dekat.

Sumber berita Gizmochina dan header ilustrasi Meizu Pro.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again