14 February 2017

by Bambang Winarso

Teaser Terbaru Pastikan Huawei P10 Punya Kamera Ganda

Huawei P10 dipastikan bakal jadi salah satu suguhan ajang MWC 2017 akhir Februari nanti

Huawei sudah memastikan diri akan ikut meramaikan ajang bergengsi MWC 2017 di Barcelona, Spanyol akhir bulan Februari ini. Meski belum menyatakan dengan gamblang apa saja yang akan diumumkan di sana, namun berdasarkan rumor pabrikan asal Tiongkok itu akan meresmikan smartphone flagship terbarunya, P10. Spekulasi itu diperkuat oleh munculnya teaser berupa video yang resmi diluncurkan oleh Huawei baru-baru ini.

Video berdurasi 20 detik yang dirilis ke YouTube tersebut diberi judul โ€œ#HuaweiP10 is Coming!โ€ yang secara langsung mengonfirmasi kehadiran penerus P9 itu akhir bulan nanti. Dalam video tersebut disebutkan, Huawei menampilkan slogan โ€œChange the way the world sees youโ€ yang ditampilkan secara bergantian di sepanjang video. Di sela-sela slogan muncul gambar tanda tagar dengan dua bola mata dalam bulatan bergaris yang menyiratkan adanya fitur kamera ganda seperti di P9.

Di bagian atas video terpampang logo Huawei sedangkan di bawah menunjukkan tempat digelarnya MWC, yakni di Barcelona lengkap dengan tanggal peluncurannya pada 26 Februari 2017.

Sebagai pengingat singkat, Huawei P10 bakal membawa komponen layar seluas 5,5 inci Full HD dan jeroan Kirin 960, RAM 4GB dan sejumlah pilihan memori internal. Tak sendirian, Huawei P10 juga diyakini bakal membawa teman varian premium bernama P10 Plus yang punya layar lebih lega.

Sumber berita GSMArena dan gambar header ilustrasi P9.