Categories

Gadget

Teaser Ungkap Smartphone Samsung Terbaru dengan Bahan Metal

Samsung Galaxy C9 dianggap sebagai kandidat potensial yang dimaksudkan oleh Samsung dalam teasernya

Bambang Winarso - 11 October 2016

Tak seperti biasanya, Samsung yang biasanya tertutup mendadak agak terbuka perihal perangkat terbarunya. Akun Weibo resmi Samsung secara mengejutkan mem-posting sebuah teaser foto bertuliskan kalimat “the next big thing is coming” yang jujur telah berhasil menimbulkan rasa penasaran.

Sayangnya Samsung tak menambahkan informasi lain yang bisa kita jadikan pegangan. Begitupun soal nama perangkat yang bakal membawa “hal besar” yang dimaksudkan dalam tagline-nya itu.

Satu hal yang dapat kita percayai untuk saat ini, bahwa perangkat dalam teaser ini bakal menggunakan material metal yang diyakini cocok dengan perangkat yang selama beberapa minggu terakhir santer menjadi bahan perbincangan, yaitu Samsung Galaxy C9. Pekan lalu, perangkat ini juga dikabarkan sudah mengantongi sertifikat FCC. Jadi, kehadiran perangkat ini bukan sebuah kemustahilan.

Sekilas dari apa yang bisa kita pelajari dari rumor dan bocoran, Samsung Galaxy C9 tampak cocok dengan tagline yang dipasang oleh Samsung di teaser-nya. Dalam beberapa rumor, Galaxy C9 diyakini mengemas layar 6 inci dengan resolusi Full HD, kemudian jeroan Snapdragon 625, RAM 6GB dan sepasang kamera 16MP untuk kedua sisi, belakang dan depan. “hal besar” lainnya adalah komponen baterai dengan kapasitas 4.000mAh.

Jika sesuai dengan jadwal, Samsung Galaxy C9 bakal diungkapkan secara resmi di akhir bulan Oktober ini.

Sumber berita SamMobile dan gambar header ilustrasi Galaxy C5.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter