2 November 2012

by wiku

Telah Hadir, Aplikasi Trenologi Untuk Nokia Lumia

Setelah sebelumnya hadir aplikasi untuk para pengguna ponsel Nokia berbasis S40, kini para pembaca Trenologi yang memiliki ponsel Nokia Lumia berbasis Windows Phone bisa dengan mudah membaca berbagai informasti di situs Trenologi karena aplikasi Trenologi untuk Windows Phone telah tersedia dan sudah bisa diunduh.

Dengan aplikasi ini para para pembaca bisa dengan mudah mengakses semua kategori berita yang ada di situs TRL, melihat berita terbaru apa yang telah dipublikasikan, melihat berdasarkan kategori serta membaca artikel dan membagikannya ke media sosial, email atau SMS.

Dengan aplikasi ini Anda bisa dengan mudah untuk selalu mendapatkan berbagai informasi seputar dunia teknologi seperti gadget, media sosial, internet, mobile serta berbagai informasi lain dari ponsel Anda.

Aplikasi TRL untuk Windows Phone ini dikembangkan oleh rekan kami, Zeromindlabs, sebuah perusahaan rintisan (startup) yang didirikan tahun 2011 oleh 9 orang yang telah berpengalaman di bidang masing-masing. Zeromindlabs mengerjakan berbagai aplikasi mobile di platform Windows Phone, Symbian S40, Android serta mengerjakan juga berbagai situs dari berbagai perusahaan. Dengan moto "Grow Together and Suceed Together", Zeromindlabs berkomitmen untuk selalu membuat inovasi baru.

Aplikasi Trenologi ini kompatibel dengan perangkat Nokia windows phone 710, 800, 920, 820, 610. Tautan bisa diakses dari Windows Store di sini atau dari perangkat masing-masing.

Terima kasih pada Zeromindlabs, semoga aplikasi ini bisa memberikan akses lebih mudah untuk para pembaca Trenologi.