5 March 2013

by wiku

Telkomsel dan Erafone Hadirkan Pre-Order BlackBerry Z10 dengan Potongan Harga dan Skema Lainnya

Telkomsel bekerja sama dengan Erafone juga menghadirkan pemesanan perangkat BlackBerry Z10 yang secara resmi diperkenalkan hari kemarin dan sesuai dengan yang telah diinformasikan sebelumnya, pre-oder dimulai hari ini.

Seperti yang sebelumnya sempat dituliskan di Trenologi, skema resmi ini tidak banyak berbeda dari informasi yang dituliskan TRL. Untuk pre-order online ini, Telkomsel bekerja sama dengan Erafone.

Ada empat pilihan skema pre-order yang berbeda baik dari cara pembayaran atau paket dan bonus yang disediakan. Harga yang di tawarkan Telkomsel untuk pembayaran secara penuh alias tidak dicicil lebih murah dari harga asli yaitu Rp 6.500.000 (harga asli Rp 6.999.000).

Pemesanan atau pembelian secara online BlackBerry Z10 ini dimulai dari hari ini tanggal 5 Maret 2013 sampai dengan 2 April 2013 pukul 23.59 WIB. Tersedia dua warna hitam dan putih serta persediaan barang terbatas.

BlackBerry Z10 yang dijual di Indonesia memiliki prosesor berinti ganda dengan kecepatan 1,5 GHz, 2 GB RAM, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB serta dukungan teknologi NFC (Near Field Communications). Kamera belakang 8 MP -ย depan 2 MP dan layar 4.2 inci.

Berikut skema dari Telkomsel - Erafone, informasi dan syarat lengkap bisa dilihat di situs Telkomsel atau Erafone.