1. Startup

Telunjuk Tambahkan Fitur Perbandingan Harga Hotel

Situs perbandingan harga Telunjuk menambahkan fitur baru perbandingan harga hotel, melengkapi perbandingan harga ponsel, kamera, tablet, komputer dan tiket pesawat yang lebih dahulu hadir. Informasi yang disampaikan untuk pencarian harga hotel meliputi hotel di seluruh dunia dan bekerja sama dengan berbagai provider ternama. Harga yang ditawarkan semua dalam Rupiah, termasuk melokalisasi informasi yang tertera dalam bahasa Indonesia. Fitur ini tentu saja mengingatkan kita akan hal sejenis yang ditawarkan oleh Wego.

Co-Founder dan CMO PT. Telunjuk Komputasi Indonesia, Hanindia Narendrata Rahiesa, dalam rilis persnya menyebutkan, "Kebutuhan untuk mencari penginapan yang sesuai kebutuhan dengan harga yang pas di kantong merupakan aktivitas yang cukup melelahkan saat ini. Peluncuran pencarian dan pembanding harga untuk reservasi hotel ini merupakan solusi yang kami berikan untuk menyederhanakan proses tersebut. Kami berharap, Telunjuk.com bisa semakin memeriahkan industri pariwisata di Indonesia dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan baik kepada travelers maupun kepada pemilik bisnis pariwisata."

Tentu saja pencariannya bisa diperluas dengan memfilter berdasarkan peringkat bintang, harga, lokasi, jenis hotel dan fasilitas hotel yang ingin diperoleh. Menurut kami, sah-sah saja Telunjuk menambahkan fitur ini dalam katalog perbandingan harganya, apalagi fitur ini menambah alternatif monetisasi bagi startup yang saat ini diinkubasi oleh Project Eden, meskipun memang secara tampilan harus ditingkatkan lagi untuk bersaing dengan situs-situs sejenis.

Selain fitur perbandingan harga hotel, Telunjuk juga telah menambahkan faktor monetisasi di perbandingan harga pesawat. Setiap rute penerbangan yang ditampilkan bisa dibeli melalui situs Tiket.com.

Update: Salah seorang pembaca kami menambahkan informasi bahwa fitur perbandingan harga hotel ini menggunakan sistem yang terafiliasi dengan HotelsCombined.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again