1. Startup

Tema Menjalankan Bisnis Secara Remote Hadir di Echelon Indonesia 2016

Dibawakan dalam sesi fireside chat bersama Nigel Hembrow

Bahasan tentang menjalankan bisnis global atau menjalankan bisnis secara remote juga akan hadir di ajang Echelon Indonesia 2016 yang akan diadakan Minggu depan di Jakarta.

Topik "Living A Global Life As An Entrepreneur And Building A Business To Fit It" akan hadir dengan sesi fireside chat bersama dengan CEO dan founder Astonout Nigel Hembrow. Pengalaman Nigel yang bekerja di beberapa negara (kini fokus di Asia Tenggara) sejak 2011 akan menarik untuk diikuti.

Astronout sendiri akan beroperasi di Singapura dan Bandung yang menyediakan aplikasi QnA video selfie platform bagi perusahaan dan universitas yang ingin mengetahui orang muda tentang misi ideal mereka. Aplikasi ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Daftar di atas hanya sebagian dari banyak acara seru lain. Anda juga bisa menikmati pameran yang dihadiri oleh para startup terpilih. Menambah relasi dengan para investor dan praktisi juga bisa didapatkan di acara Echelon Indonesia 2016.

Untuk daftar acara lengkap bisa dilihat di sini. Jangan ketinggalan untuk membeli tiket dan hadir di acara Echelon Indonesia 2016  (5-6 April 2016 bertempat di Kartika Expo Centre, Balai Kartini Jakarta).

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again