1. DScovery

Rekomendasi 20 Game Terbaik di Dunia, Wajib Main!

Kamu merasa bosan dengan kegiatanmu? Mainkan saja game Android berikut ini!

Bermain game merupakan kegiatan yang menyenangkan. Makanya, tidak sedikit orang yang menjadikan bermain game sebagai hobi. Pasalnya, selain bisa melepas penat sejenak ada juga game yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, lho.

Saat ini sudah banyak game yang bisa kamu mainkan gratis, baik offline maupun online. Genre gamenya pun beragam, mulai dari petualangan, edukasi, dan masih banyak lagi. Berikut artikel rekomendasi 20 game terbaik di dunia.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends

Nah, kalau game yang satu ini pasti kamu sudah tidak asing lagi. Mobile Legend atau biasa disebut ML merupakan salah satu game besutan Moonton yang terkenal dan mendunia. Dirilis sejak tahun 2006, ML sudah diunduh jutaan kali oleh pengguna di dunia.

2. eFootball PES 2020

eFootball PES 2020

Kamu seorang penggemar sepakbola? Belum lengkap rasanya kalau tidak memainkan game yang satu ini. eFootball PES 2020 akan mempertaruhkan skill kamu dalam permainan sepakbola. eFootball PES 2020 ini berfokus pada eSports saja

3. Genshin Impact

Genshin Impact

Game dengan kualitas grafis terbaik setara Nintendo Switch ini bisa kamu mainkan di Android. Jangan khawatir, kalau spesifikasi ponselmu tidak memungkinkan, kamu bisa memainkan game ini di perangkat komputer, lho. Nah, kalau kamu senang dengan game bergenre RPG, game ini wajib kamu mainkan.

4. Asphalt 8: Airbone

Asphalt 8: Airbone

Permainan balapan yang dirilis oleh Gameloft ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Melalui game ini, kamu bisa bermain balapan sesuai dengan karakter yang kamu tentukan sendiri. Game ini menyediakan lebih dari 220 jenis mobil dan motor untuk kamu pilih.

5. Call of Duty

Call of Duty

Game yang bisa dimainkan multiplayer ini akan membawamu untuk bertanding dan berkompetisi memenangkan pertandingan. Call of Duty yang kini hadir di perangkat Android memberikan pengalaman baru game FPS. Kamu juga bisa memainkan game ini dengan mode battle royale dan zombie yang penuh tantangan juga menegangkan.

6. Minecraft Pocket Edition

Minecraft Pocket Edition

Minecraft Pocket Edition merupakan permainan yang mempunyai dunia luas untuk dijelajahi. Melalui game ini, kamu bisa mengelilingi dan menjelajahi dunia Minecraft. Bahkan, kamu jua bisa mengajak teman dekatmu untuk bermain bersama supaya permainan menjadi semakin seru.

7. PUBG Mobile

PUBG Mobile

PUBG Mobile menghadirkan 100 pemain dalam satu permainan. Tentu saja, kamu harus menjadi pemain yang selamat sampai akhir. Selain bisa dimainkan sendirian, PUBG Mobile juga tersedia dalam mode Duo atau Squad.

8. Free Fire

Free Fire

Jika kamu merasa kesulitan memainkan game PUBG Mobile, enggak ada salahnya kamu mencoba main game Free Fire. Free Fire menghadirkan konsep yang sederhana, kamu akan melawan 50 pemain lainnya selama 10 menit untuk bertahan sampai akhir.

9. Worm Zone

Worm Zone

Worm Zone ini cocok untuk dimainkan kala bosan melanda. Mengusung konsep game cacing, Worm Zone memiliki beragam skin yang unik untuk cacing kesayanganmu.

10. Minion Rush

Minion Rush

Game dengan karakter utama Minion ini sangat cocok untuk dimainkan dari segala usia. Minion Rush telah diunduh jutaan kali. Selain itu, Minion Rush memiliki kapasitas yang rendah, sehingga ponselmu tidak akan ngelag.

11. Ragnarok Frontier

Ragnarok Frontier

Mengusuk game multiplayer, Ragnarok Frontier menghadirkan visual grafis yang berkualitas. Jadi, kamu bisa bermain bersama dengan teman dekatmu. Ragnarok Frontier bisa dimainkan offline, hanya saja kamu perlu terhubung dengan internet saat log in di awal permainan.

12. Among US

Among US

Among US merupakan permainan santai yang bisa dimainkan bersama teman. Sempat viral tahun lalu, Among US akan membawamu menangkap impostor jahat. Nah, selain itu kamu juga bisa menjadi impostor, lho.

13. Cyber Hunter

Cyber Hunter

Mengusung tema futuristik, Cyber Hunter menghadirkan kostum dan senjata canggih bak datang dari masa depan. Untuk memenangkan game ini kamu harus bertahan sampai akhir dengan menghabisi lawan musuhmu.

14. Pokemon Unite

Pokemon Unite

Pokemon Unite merupakan game multiplayer online Android dengan karakter utama Pokemon yang dikembangkan oleh The Pokemon Company dan TiMi Studios. Untuk memenangkan game ini, kamu harus mengumpulkan pokeball dan mengalahkan pokemon lawan dan mencetak banyak poin dengan waktu yang ditentukan.

15. Stumble Guys

Stumble Guys

Stumble Guys bisa dijadikan pilihan saat kamu sedang suntuk dan ingin bermain game. Walaupun kelihatannya mudah, kamu akan dihadapkan berbagai rintangan yang harus dilewati untuk mencapai garis finish. Tampilannya yang sederhana akan membuatmu keterusan bermain Stumble Guys.

16. Marvel Super War

Marvel Super War

Bagi kamu yang suka menonton Avengers, tentu saja harus memainkan game yang satu ini. Marvel Super War menghadirkan pertarungan 5v5 dengan karakter dari Marvel Universe. Kamu bisa memilih berbagai karakter yang ada, seperti Iron Man, Hulk, Thor, hingga Ant-man.

17. Clash Royale

Clash Royale

Clash Royale besutan Supercell ini akan mengajakmu untuk mempertahankan tower dalam jangka waktu tertentu dari serangan musuh. Karakter permainan ini diadaptasi dari game Clash of Clans yang pernah populer sebelumnya. Pastikan kamu memilih hero yang tepat, supaya bisa memenangkan game ini.

18. Modern Combat 5

Modern Combat 5

Modern Combat 5 akan mengajakmu bertarung dalam peperangan. Kamu akan memerankan karakter utama Phoenix, tentara yang bekerja di tempat konflik. Tentu saja banyak misi yang harus kamu selesaikan untuk memenangkan game ini.

19. Modern Warship

Modern Warship

Berbeda dengan game peperangan lainnya, Modern Warship akan membawamu bertarung dengan latar lempat di tengah lautan. Didukung dengan kapal perang yang canggih dan senjata bagus. Dengan visual realistis, kamu bisa memainkan Modern Warship bersama teman dekatmu.

20. League of Legends

League of Legends

Sejenis dengan game Mobile Legends, kamu akan dibawa untuk memerankan karakter Champion dan menyelesaikan misi serta melawan musuh. Dari segi visual, sebenarnya game ini pun sangat mirip dengan Mobile Legends. Namun, untuk memainkan game ini pastikan spesifikasi ponselmu cukup ya!

itu Game terbaik pilihan kami, mungkin kamu punya pilihan lain ?

Dapatkan Berita dan Artikel lain di Google News

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again