1. Lifestyle

Terkunci, Game Melarikan Diri dari Ruangan Penuh Misteri

Agate Jogja merilis game terbaru mereka berjudul Terkunci. Game ini berkolaborasi dengan Agung Budhi Prakoso dalam proses pengembangannya. Terkunci merupakan salah satu game pemenang Lenovo Virtual Reality Challenge.

Dalam game berbasis virtual reality ini, Terkunci mengajak Anda untuk bermain dalam game bertema escape room. Konsep escape room adalah sebuah permainan dimana dalam waktu tertentu, Anda diminta untuk menemukan petunjuk-petunjuk untuk bisa keluar dari sebuah ruangan. Dalam game ini, Anda terpenjara di dalam sebuah rumah milik penculik berantai.

Untuk bisa melarikan diri dari ruangan tersebut, ada banyak sekali objek di dalam ruangan tersebut yang bisa berinteraksi dengan pemain. Memanfaatkan perangkat virtual reality, Anda seolah berada di dalam ruangan tersebut secara langsung.

Untuk bisa berinteraksi dengan objek di dalam ruangan, Anda cukup mengarahkan titik fokus di layar ke objek tersebut. Setiap objek akan memberikan petunjuk yang dapat membantu Anda memecahkan misteri di ruangan tersebut.

Dengan nuansa ruangan yang remang-remang dan musik yang mencekam, permainan Terkunci menjadi sangat memacu adrenalin. Objek-objek yang dibuat dengan visual tiga dimensi ini menambah seru permainan ini. Teksturnya terasa realistis dan juga memberikan kesan sedikit horor di dalam permainan.

Bagi Anda yang senang bermain game dengan tipe puzzle bernuansa escape room, Terkunci karya Agate Jogja yang berkolaborasi dengan Agung Budhi Prakoso layak untuk dimainkan. Game ini sudah tersedia di Google Play untuk diunduh dan dimainkan.

Untuk pengalaman bermain yang maksimal, gunakan perangkat virtual reality dan juga headphone. Namun game ini juga bisa dimainkan tanpa menggunakan perangkat tersebut.

[embed height="315" width="560"]http://youtu.be/T_ivx68Na7U[/embed]
Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again