1. Lifestyle

Terra Frontier, Game Pertempuran Robot di Luar Angkasa

Satu lagi karya developer lokal yang perlu kita coba mainkan. Playlian, game developer dari Bali ini meluncurkan game berjudul Terra Frontier. Game ini mengambil tema mecha dengan set di luar angkasa.

Terra Frontier berjenis gameshooter dengan tampilan dua dimensi. Nuansa peperangan di luar angkasa menggunakan robot ini akan mengingatkan kita dengan Gundam. Kita akan bertugas sebagai pilot dari robot yang akan melindungi planet bumi dari serangan pasukan alien.

Cara bermainnya cukup sederhana. Kita cukup mengendalikan robot di sisi kiri layar dengan swipe ke atas atau ke bawah. Lalu kita hanya perlu menyentuh layar untuk menembakan peluru ke arah musuh. Jika musuh berhasil menghancurkan kristal di belakang kita dan menembusnya, maka permainan akan berakhir.

Info menarik: Game Android Pilihan 4 – 10 Mei 2015

Hal yang paling menonjol dari game ini adalah grafisnya. Dari ikon game dan juga tampilan antar mukanya akan membuat kita terpikat untuk mengunduh dan mencoba game ini. Dan memang ketika memainkan Terra Frontier, kita akan menemukan visual yang baik.

Sayangnya hal ini tidak diimbangi dengan kedalaman gameplay dari game ini. Objektif di game ini hanyalah untuk mengalahkan musuh sebanyak-banyaknya. Tidak ada level yang bisa kita pilih, senjata yang bisa kita ganti, atau robot yang bisa di-upgrade.

Selain itu, masih ditemukan ada 'celah' di dalam permainan ini. Jika kita menembakan peluru terus-terusan, maka peluru tersebut akan mengenai musuh bahkan sebelum musuh muncul ke layar.

Tentunya game buatan pengembang lokal ini akan jadi lebih menarik jika dikembangkan lebih dalam lagi. Sisi visual yang telah baik akan semakin lengkap jika gameplay-nya pun dikembangkan agar lebih seru. Bagi yang ingin mencoba, Terra Frontier bisa diunduh di Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again