Gadget

Terus Perkokoh Cengkeramannya, MSI Resmikan Gerai Ketiga di Jakarta

Bagi MSI, pembukaan gerai baru ini adalah sebuah upaya mendekatkan brand ke lebih banyak orang.

Pasar gaming di Indonesia adalah segmen seksi, memicu para produsen ternama berbondong-bondong mengenalkan berbagai produk canggih pendukung kegiatan itu: notebook dengan keyboard mekanik, laptop berlayar curved hingga desktop replacement yang ditunjang pendingin water-cooling. Panasnya persaingan dan banyaknya pilihan sendiri merupakan berkah bagi konsumen.

Namun bagaimana dengan produsen yang sudah lebih lama menyelami ranah ini? Apa yang mereka lakukan buat menghadapi semakin ketatnya kompetisi tersebut? Beberapa nama mengandalkan branding dan memperbanyak pilihan device, tapi MSI terlihat tak gentar keluar dari zona nyaman mereka: menyediakan perangkat-perangkat VR Ready baik dalam wujud notebook hingga PC portable.

Tentu saja pendekatan tradisional tetap mereka lakukan. Bersama IT Galeri, sang perusahaan Taiwan itu memperluas dominasinya di Indonesia dengan menyediakan toko-toko offline resmi, sengaja disipakan sebagai sarana bagi calon pembeli untuk menjajal perangkat-perangkat gaming high-end. Dan setelah menjamah kota Bandung dan Surabaya, kali ini MSI meresmikan MSI Store ketiga di Jakarta (atau yang kelima di Indonesia), berlokasi di Mall Ambassador.

Dalam pelaksanaan acara ini, MSI sekali lagi bilang bahwa device mereka tak hanya dikhususkan bagi kalangan gamer semata. Seperti yang pernah MSI sampaikan, gaming adalah standar tertinggi. Jadi jika kriteria di kelas itu tercapai, maka semua aspek lainnya dapat terpenuhi. Menurut MSI, produk-produk mereka sempurna buat mendukung aktivitas para profesional dan pekerja kreatif. Dan seandainya laptop gaming bukanlah 'mainan' Anda, MSI sudah menyiapkan keluarga Prestiga serta Workstation.

Bagi MSI, pembukaan gerai kelima di Indonesia ini adalah sebuah upaya mendekatkan brand ke lebih banyak user, dimaksudkan untuk mempermudah mereka mendapatkan produk yang dibutuhkan: apakah buat menjalankan permainan-permainan terbaru, menopang headset virtual reality, untuk mengoperasi software-software olah grafis berat, atau mungkin Anda memerlukan laptop gaming capable berpenampilan menarik karena sesekali juga digunakan buat presentasi ke client.

Bersamaan dengan peresmian MSI Store Ambassador, MSI turut melangsungkan program End Sale khusus varian entry-level, yaitu GL626QF serta GP62 6QF - keduanya dipersenjatai oleh kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960M. Pembeli model GL62 6QF berhak mendapatkan paket Dragon Fever, berisi merchandise eksklusif; lalu GP62 6QF sendiri menawarkan bonus upgrade SSD 128GB serta RAM 16GB.

Ada pula promo untuk pembelian GE62 6QD Apache Pro, yaitu potongan harga sebesar Rp 2 juta ditambah bonus berupa mouse SteelSeries Rival 95 dan mousepad SteelSeries QCK. Selain itu MSI masih menjalankan promo Double Game berisi bundel Mafia III dan Watch Dogs 2 buat tiap pembelian notebook dengan kartu grafis GeForce GTX seri 10.

Sang produsen juga berkolaborasi bersama 20th Century Fox buat mempromosikan film Assassin's Creed (tayang di bioskop pada tanggal 22 Desember 2016 nanti). Dengan membeli produk MSI Gaming, Anda berkesempatan mengikuti lucky draw untuk mencoba memenangkan hadiah liburan ke Pinewood Studios London, Tokyo atau bahkan membawa pulang PC gaming MSI. Program ini akan terus dilaksanakan sampai tanggal 15 Januari 2017.

Anda ingin segera memborong laptop gaming MSI? Silakan kunjungi MSI Store Ambassador, berada di Mall Ambassador lantai 1 No. 67, beralamat di Jln. Prof. Dr. Satrio No.16. Kuningan, Jakarta Selatan. Alternatifnya, Anda bisa datang ke MSI Store lain, berada di Mall Mangga Dua atau Ratu Plaza.

MSI saat ini juga sedang menyelenggarakan kejuaraan Overwatch Masters Gaming Arena. Para peserta yang jadi perwakilan dari wilayah Asia, Amerika dan Eropa akan memperebutkan total hadiah sebesar US$ 75 ribu. Tiga tim dijadwalkan buat bertanding di babak grand final di kota London, mereka adalah KongDoo Panthera (Asia), Ninjas in Pyjamas (Eropa) serta Rise Nation (Amerika).

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter