Categories

Tidbit

[Tidbit] Fitur Schedule A Ride Uber, Konektivitas 3G U900 XL Axiata, Opsi Baru di Infrastructure-as-a-Service Oracle Cloud Platform

Rangkuman berita ringan dan menarik ala DailySocial

Tidbit - 3 October 2016

Jadwalkan Perjalanan Uber Hingga 30 Hari Ke Depan

Hanya dengan beberapa ketukan di aplikasi Uber, Anda bisa menjadwalkan perjalanan dari 30 menit hingga 30 hari di depan dan merasa yakin bahwa Uber akan hadir ketika tiba waktunya berangkat. Saat ini, opsi Schedule A Ride dapat dinikmati untuk perjalanan uberX di empat kota di Indonesia: Jakarta, Bali, Surabaya dan Bandung.

Fitur schedule a ride (jadwalkan perjalanan) bisa digunakan untuk menjadwalkan perjalanan uberX. Sejak didirikan pada 2009 hingga peluncuran Uber di ratusan kota di seluruh dunia, Uber telah berekspansi secara global untuk secara terus menerus mendekatkan masyarakat dengan kota yang mereka tinggali.

XL Gunakan Frekuensi 900 MHz untuk Perluasan Jaringan 3G

Komitmen PT XL Axiata Tbk (XL) untuk melayani masyarakat Indonesia tidak pernah berhenti. Peningkatan kualitas dan perluasan wilayah jangkauan layanan data terus diupayakan. Mulai Oktober 2016 ini, XL menambahkan jaringan 3G baru dan mulai melayani pelanggan melalui jaringan 3G pada frekuensi 900 MHz (U900) untuk layanan data dan voice yang lebih baik dan lebih luas jangkauannya.

Sejalan dengan peningkatan layanan broadband, mulai 1 Oktober 2016, XL menghadirkan tiga produk khusus dengan tarif yang sangat kompetitif. Pada paket ini pelanggan juga mendapatkan bonus berupa 15 menit menelepon dan 150MB untuk akses Data.

Oracle Tambahkan Opsi di Lingkungan Infrastructure-as-a-Service (IaaS)

Tambahan terbaru di Oracle Cloud Platform ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan yang terbaik dari lingkungan multi-tenant dan single-tenant ,serta memasukkan Oracle Bare Metal Cloud Services, Oracle Ravello Cloud Service, Oracle Container Cloud Service, dan penambahan baru ke dalam layanan Oracle Cloud yang sudah ada. Oracle Bare Metal Cloud Services adalah penawaran cloud publik berskala tinggi dan memasukkan server bare metal cloud di lingkungan jaringan yang tervirtualisasi sepenuhnya.

Oracle Bare Metal Cloud Services menyediakan perangkat lunak yang aman, privat, dan berkinerja tinggi untuk Virtual Cloud Network (VCN) yang memungkinkan pelanggan untuk memperlakukan Oracle Bare Metal Cloud Services sebagai penambahan yang aman dan elasti untuk jaringan on-premise mereka. Oracle Bare Metal Cloud Services beroperasi secara mulus dengan penawaran Oracle Cloud Platform yang sudah ada, membantu pelanggan membangun aplikasi penting yang bisa memanfaatkan layanan yang sudah ada di Oracle Cloud.

Ini termasuk server komputasi ultra-dense yang menyediakan kinerja terbaik industri untuk beban kerja perusahaan, serta IOPS tertinggi dan server penyimpanan bandwidth tertinggi tersedia di mana pun di penawaran cloud publik.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter