1. Startup

[Tidbit] Sistem Pendukung Pendidikan Fujitsu, Mega Diskon Lazada 11 November, Ulang Tahun Ke-17 Kaskus

Rangkuman berita ringan dan menarik ala DailySocial

Sistem Pendukung Pendidikan Fujitsu

Fujitsu Limited dan PT. Fujitsu Indonesia mengumumkan digelarnya uji coba penerapan education support system di SMA Negeri 74 Jakarta dengan memanfaatkan tablet. Dengan penggunaan tablet, sistem ini mendukung upaya peningkatan kemampuan akademik siswa di Indonesia, negara dengan penduduk terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Solusi Chietama ini akan memudahkan pengajar dalam menyiapkan bahan ajar dengan memanfaatkan sumber daya TIK dan seluruh informasi akan otomatis tersimpan dalam bentuk stored lesson records dan student learning records yang dapat dimanfaatkan untuk menunjang peningkatan kemampuan akademik siswa.

Mega Diskon Lazada 11 November

Lazada berharap untuk memecahkan rekor penjualan pada mega sale, melampaui 2,5 kali pertumbuhan yang dicapai bulan September ini, dibandingkan dengan tahun lalu. Khusus pada ajang mega diskon tahun ini, fokus kegiatan ada pada inisiatif Social Commerce, di mana Lazada berperan sebagai katalis untuk menghubungkan Brand dan UKM untuk dapat berinteraksi lebih dekat lagi dengan konsumen melalui media sosial.

Sebagai bagian dari inisiatif Sosial Commerce, untuk kampanye Online Revolution tahun ini Lazada meluncurkan TV Belanja Lazada, di mana beberapa social influencer Indonesia akan memperkenalkan sejumlah produk baru melalui siaran video langsung di platform Lazada. Online Revolution (Revolusi Online) Lazada merupakan ajang belanja dan penjualan online terbesar di Asia Tenggara yang melibatkan brand, penjual dan konsumen di enam negara.

Ulang Tahun Ke-17 Kaskus

KASKUS, social commerce platform terbesar di Indonesia, merayakan ulang tahun yang ke-17 pada tanggal 6 November 2016. Tepat di hari ulang tahun kemarin, KASKUS memberikan hadiah khusus untuk Kaskuser yang sudah loyal mendukung perkembangan KASKUS dalam bentuk Bebas Banned dan Bagi-Bagi Cendol.

Andrew Darwis, Founder & Chief Community Officer KASKUS, menyatakan “Memasuki tahun ke-17 ini sangat berkesan buat saya pribadi karena bisa melihat KASKUS sebagai salah satu perusahaan internet di Indonesia bisa bertahan dan berkembang di tengah kompetisi yang meningkat. Saya sangat berterima kasih atas kritik, masukan, dukungan dan loyalitas dari Kaskuser yang menjadi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik."

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again