Categories

Tidbit

[Tidbit] Ken Dean Lawadinata Hengkang dari Kaskus, Ming Maa jadi Presiden Grab

Rangkuman berita ringan dan menarik ala DailySocial

Tidbit - 17 October 2016

Ken Dean Lawadinata hengkang dari Kaskus

Ken Dean Lawadinata resmi melepaskan posisinya sebagai Chairman PT Darta Media Indonesia yang mengelola situs Kaskus dan keluar dari perusahaan itu. Menurut keterangan Ken, perannya di Kaskus telah dilepaskan kepada Martin Hartono selaku CEO GDP Venture dan Kaskus, juga On Lee selaku Chief Technology Officer Kaskus. Sisanya, ia mengaku tak tertarik lagi untuk berinvestasi di industri teknologi informasi karena menilai telah terjadi gelembung valuasi. Saat ini dia tertarik untuk berinvestasi di bisnis properti dan tambang.

Ming Maa jadi Presiden Grab

Grab, platform pemesanan layanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan bahwa Ming Maa telah bergabung dengan Grab dan menjabat sebagai Presiden dan bermarkas di Singapura. Dalam perannya yang baru ini, Ming secara garis besar akan bertanggung jawab untuk mendorong aktivitas-aktivitas pengembangan perusahaan, termasuk kemitraan strategis dan kesempatan investasi, pengembangan dan eksekusi dari strategi pasar terbaru, mengelola struktur kapital perusahaan secara keseluruhan, dan aktivitas korporat lainnya.

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan tim Grab yang penuh dengan talenta, dan untuk dapat memanfaatkan pengalaman saya dalam industri e-commerce dan ride-sharing, untuk membangun kesuksesan Grab, seiring dengan upaya kita untuk menciptakan ekosistem mobile generasi berikutnya di Asia Tenggara,” ujar Ming.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter