1. Startup

Tiket.com Sekarang Terima Pembayaran dengan Kartu Kredit

Seperti diumumkan oleh akun Twitter-nya, Tiket.com akhirnya menerima pembayaran melalui kartu kredit. Tiket.com mengklaim sistem pembayarannya menggunakan teknologi terbaik untuk mendeteksi fraud dan mendukung 3D Secure. Payment gateway yang digunakan adalah CyberSource, yang juga digunakan oleh berbagai perusahaan besar seperti Apple, Microsoft, dan Symantec. Salah satu hal yang menjadi garansi teknologi 3D Secure ini adalah jaminan dari Visa dan MasterCard untuk full refund seandainya terjadi fraud.

Sebelumnya, saat launching Tiket.com mengakomodasi pembayaran menggunakan transfer bank (ATM) dan Internet banking dari BCA dan Bank Mandiri. Metode pembayaran melalui kartu kredit ini tidak hanya dengan mudah dilakukan melalui versi web. Anda yang menggunakan versi mobile web Tiket.com pun seharusnya bisa memanfaatkannya dengan mudah. Tiket.com saat ini melayani reservasi kamar hotel, tiket bioskop blitzmegaplex, dan satu-dua event.

Tiket.com sendiri diluncurkan akhir bulan November lalu dan mendapat sambutan yang cukup meriah dengan iming-iming hadiah jalan-jalan ke Bali -- yang baru saja terpilih pemenangnya. Kita tunggu apakah pasca-promosi di awal peluncuran seperti itu Tiket.com dapat bertahan dengan persaingan bisnis travel online yang makin ketat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again