1. Startup

Tiket Mandala Airlines Kini Bisa Dibeli Melalui Aplikasi Mobile Tiger Airways

Salah satu maskapai penerbangan nasional Mandala Airlines kini menyediakan layanan pembelian secara mobile. Tidak ingin membuang waktu dan biaya dengan membuat aplikasi dari nol, pemesanan tiket Mandala bisa dilakukan melalui aplikasi mobile milik Tiger Airways. Tiger Airways yang berasal dari Singapura merupakan bagian konsorsium pemilik baru Mandala. Aplikasi ini tersedia untuk iOS (iPhone dan iPad) dan Android.

Seperti halnya pemesanan tiket pesawat maskapai lainnya. Tersedia layanan langkah demi langkah untuk menyelesaikan pembelian. Satu-satunya metode pembayaran yang diterima melalui aplikasi ini adalah menggunakan kartu kredit. Untuk memastikan bahwa pesawat Mandala lah yang kita pesan, cek bahwa kode penerbangannya adalah RI, bukan TR. Rute yang dilayani oleh Mandala saat ini adalah Jakarta-Medan, Jakarta-Kuala Lumpur, Jakarta-Bangkok dan Medan-Singapura.

Selain layanan pembelian tiket pesawat, aplikasi ini juga menyediakan menu Deals di mana tersedia berbagai tawaran penerbangan murah, baik oleh Mandala maupun oleh Tiger Airways. Sebagai tambahan, juga tersedia menu More yang berisi berbagai informasi yang biasanya ditanyakan, misalanya FAQs, kebutuhan khusus (misalnya menggunakan kursi roda), apa yang mesti dilakukan jika terjadi kerusakan denga bagasi dan lain sebagainya.

Kehadiran Mandala yang di-bundling dalam aplikasi Tiger Airways melengkapi Garuda Indonesia dan AirAsia yang sudah memiliki aplikasi mobile-nya sendiri. Maskapai penerbangan lain belum tersedia, tapi jika konsumen menginginkan pembelian secara mobile bisa mencoba layanan web app yang dimiliki oleh Tiket.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again