1. Lifestyle

Tim NXA Ladies Buka Kesempatan Bagi Anda Untuk Berkarier Sebagai Gamer Pro

Fokus utama NXA Ladies saat ini ialah memperkuat formasi divisi League of Legends, Dota 2 dan Overwatch.

Siapa yang tidak kenal Nixia dan NXA Ladies? Gamer dengan nama asli Monica Carolina itu memulai kariernya kira-kira delapan tahun silam di kancah lokal dan internasional, hingga akhirnya ia dilirik oleh sejumlah produsen hardware dan gaming gear ternama, memperoleh sponsor hingga ditunjuk sebagai brand ambassador. Tak heran jika perjalanan Nixia menginspirasi banyak gamer.

Ingin mengikuti jejak langkah Nixia? Ada kabar gembira untuk Anda. Tim management NXA Ladies baru saja menghubungi DailySocial dan mengabarkan bahwa mereka telah membuka pendaftaran calon anggota baru. Tujuannya selaras dengan visi awal tim all-female asal Indonesia itu, yakni demi memberikan kesempatan dan wadah bagi para gamer perempuan lain buat berkiprah di bidang ini apapun latar belakang mereka.

Perwakilan NXA Ladies menjelaskan pada saya, meski peluang ini mengarahkan Anda ke ranah gaming kompetitif, tujuannya bukanlah mengejar titel kemenangan, melainkan pengembangan passion dan mencari bakat-bakat terpendam. Jika sekedar mencari gamer pro saja, NXA yakin hal ini kemungkinan bisa menyurutkan antusiasme calon-calon anggota baru yang awam terhadap eSport. Meski demikian, tentu NXA Ladies punya harapan mereka akan berprestasi di waktu ke depan.

Dari bincang-bicang saya dengan manager NXA Fram Pramono, fokus utama mereka saat ini ialah memperkuat formasi divisi League of Legends, Dota 2 dan Overwatch. Individu-individu yang terpilih akan melewati tiga tahap penyaringan, yaitu audisi, bermain bersama anggota veteran NXA Ladies, dan selanjutnya mereka segera memasuki masa percobaan.

"Kenapa kami membuka perekrutan anggota baru?" kata sang manager. "Kami menyadari ada banyak wanita di luar sana yang ingin bergabung ke NXA Ladies."

Tertarik? Simak dulu persyaratannya:

  • Mendapatkan izin dari keluarga atau orang tua.
  • Memiliki waktu untuk melakukan latihan secara rutin.
  • Mempunyai tanggung jawab untuk mengembangkan diri.
  • Siap mengikuti turnamen-turnamen baik lokal maupun global.
  • Mampu mengatur waktu secara bijaksana antara bermain dengan aktivitas akademis atau kehidupan sehari-hari.
  • Diprioritaskan bagi mereka yang bertempat tinggal di kota Jakarta dan sekitarnya atau Bandung.

Silakan segera daftarkan identitas Anda lewat tiga tautan ini: League of Legends, Dota 2 dan Overwatch. Saya menyarankan agar Anda  jangan menunda-nunda karena periode berlangsungnya program ini terbatas. Menariknya, tim NXA Ladies tidak memberikan batasan umur bagi calon peserta.

Mereka yang terpilih tentu akan memperoleh berbagai akomodasi layaknya gamer profesional seperti gaji bulanan, laptop gaming, serta gaming gear lainnya.

EDIT: ada sedikit update info.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again