1. Lifestyle

Tiny Chick, Game Melompat dengan Karakter Lucu

Dibuat oleh studio game asal Medan dengan game play mirip Flappy Bird dan Angry Birds

Firebeast, studio game asal Medan yang sudah malang merintang di dunia flash game, baru saja meluncurkan game mobile berjudul Tiny Chick. Tiny Chick merupakan casual game yang sangat sederhana dan ringan namun juga penuh tantangan.

Bagi Anda yang senang bermain Flappy Bird atau Angry Birds, game Tiny Chick perlu dicoba karena terdapat komponen yang digabungkan di dalam game ini.

Flappy Bird erat kaitannya dengan cara bermain melompat di udara sedangkan Angry Birds kental dengan unsur slingshot. Dalam Tiny Chick, pemain akan memainkan ayam yang melompat di udara untuk menghindari rintangan layaknya Flappy Bird namun menggunakan kendali slingshot seperti Angry Birds.

Cara bermainnya adalah pemain harus melompati rintangan yang ada di depannya. Terdapat celah kecil yang harus diterobos oleh karakter yang digunakan. Untuk melewati celah tersebut, pemain menggunakan kendali yang mirip dengan Angry Birds. Untuk mengatur sudut dan tenaga lompatan, pemain hanya perlu menekan dan menahan layar. Semakin lama menekan, sudutnya akan semakin besar.

Setiap melewati satu rintangan maka pemain akan mendapatkan satu poin. Tugas di dalam game ini adalah untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Pemain juga bisa mengadu highscore dengan pemain lain menggunakan fitur leaderboard. Selain mendapatkan poin, pemain juga akan mendapatkan koin. Koin ini digunakan untuk membeli karakter baru untuk digunakan.

Salah satu poin menarik dari Tiny Chick adalah visualnya yang sangat sederhana tapi lucu. Karakter-karakter yang dibuat juga memiliki keunikan masing-masing. Beberapa karakter terlihat terinspirasi oleh tokoh-tokoh yang sudah terkenal. Karakter lucu ini, yang saya pikir juga akan menjadi daya tarik Tiny Chick untuk dimainkan terus-menerus.

Tiny Chick sudah tersedia untuk dimainkan di Google Play dan Apple App Store.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again