1. Startup

Toge Productions Hadirkan Infectonator ke Platform iOS dan Android

Pemain game sekarang bisa menularkan virus zombie dengan menggunakan smartphone mereka. Hal ini bisa dilakukan setelah Toge Productions menghadirkan game buatan mereka, Infectonator untuk platform iOS dan Android.

Infectonator sebelumnya adalah game flash yang salah satunya dapat dimainkan melalui halaman Armor Games. Selain seri pertama, Infectonator : World Domination, game ini juga mempunyai sekuel, Infectonator 2 dan seri Infectonator - Chrismas Edition. Baik di Armor Games maupun situs-situs game lainnya, game ini telah dimainkan oleh banyak orang dan mempunyai rating yang bagus.

Kini, pemain juga bisa memainkan game ini dengan menggunakan smartphone atau tablet. Menurut CEO Toge Productions, Kris Antoni seperti dikutip oleh Kompas Tekno, seluruh fitur versi web dapat ditemukan dalam versi mobile berikut tambahan seperti map baru maupun zombie yang baru.

Sayangnya, game ini tidak tersedia gratis. Game Infectonator bisa didapatkan melalui iTunes dan Google Play dengan harga 0.99 dollar Amerika. Bagi pengguna iOS, membeli sebuah aplikasi dari iTunes tidak menjadi masalah besar. Namun pengguna Android di Indonesia masih kesulitan untuk mendapatkan aplikasi berbayar dengan legal karena belum adanya skema gift card dan operator billing di sini. Padahal, selain dengan membuat aplikasi ini berbayar, Toge Productions juga menggunakan skema in app purchase dalam aplikasi ini.

Infectonator adalah game yang seru dan adiktif. Jika ingin memainkan game ini secara mobile, pengguna bisa mengunduh game ini melalui halaman Google Play atau iTunes.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again