1. Startup

TokoBagus Rilis Tampilan Terbaru, Incar Peningkatan Traffic Sebesar 200%

Salah satu raksasa e-commerce Indonesia, Tokobagus, baru-baru ini memperbarui tampilan webnya dan mengklaim User Interface yang lebih intuitif dan menyenangkan bagi pengguna. Arnold Egg, Chief Executive Officer Tokobagus menyatakan bahwa revamp ini dilakukan berdasarkan masukan dari member Tokobagus yang jumlahnya mencapai 1,7 juta orang dan 10 juta pengunjung tiap bulannya.

Sekilas mungkin tidak terlihat berbeda dengan versi sebelumnya, namun ketika anda mulai menggunakan service-nya baru terlihat bahwa revamp ini membuat Tokobagus terlihat lebih nyaman dan intuitif. Bahkan Arnold optimis revamp ini mampu meningkatkan traffic Tokobagus hingga 200%. Meskipun saya masih bingung mengapa Arnold tetap memilih traffic (dan bukan revenue) sebagai target utamanya, namun agaknya masih bisa dimaklumi karena kebanyakan market Indonesia masih sedang dalam tahap edukasi mengenai e-commerce.

Tokobagus memang sedang berapi-api dalam memasarkan produknya ke masyarakat Indonesia, baik melalui campaign online namun juga menginvestasikan cukup besar untuk campaign melalui televisi dan radio. Agaknya Tokobagus cukup optimis dengan masa depan pasar konsumen internet di Indonesia, dan tentunya didukung oleh fakta yang kuat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again