1. Startup

Perkaya Metode Pembayaran, Tokopedia Mudahkan Beli Voucher Game dengan Pulsa

Tersedia untuk berbagai provider seluler

Tokopedia meningkatkan kembali metode pembayaran yang didukungnya. Selain uang elektronik, akun virtual, kartu kredit, dan pembayaran melalui jaringan mini market, kini perusahaan mendukung pembelian voucher game tertentu menggunakan pulsa. Mungkin ini adalah pembayaran via pulsa pertama untuk marketplace di Indonesia.

Makin besarnya minat dan pertumbuhan industri game online di Indonesia menjadi peluang bagi Tokopedia memudahkan transaksi pembelian voucher game.

"Kami melihat tingginya kebutuhan masyarakat dalam membeli voucher game dengan pulsa. Di sisi lain, game online telah menjadi industri yang berkembang pesat dan semakin dekat dengan masyarakat, termasuk generasi millennial. Melihat kebutuhan dan potensi tersebut, Tokopedia meluncurkan jenis opsi pembayaran baru yang bisa mempermudah masyarakat, khususnya penggemar gaming, melakukan pembelian voucher game dengan pulsa,” kata Jonathan Gilbert Tricahyo, Category Development (Top-Up) Lead Tokopedia.

Saat ini, konsumen bisa menikmati voucher game yang dibeli dengan pulsa di Tokopedia untuk beberapa judul game, yaitu Free Fire, Call of Duty: Mobile, Arena of Valor, Ragnarok Mobil, Speed Drifters, Love Nikki dan Game of Sultans.

Untuk membeli voucher game dengan pulsa, pengguna bisa memilih "Pulsa" saat melakukan pembayaran. Pembelian voucher game dengan pulsa di Tokopedia tersedia untuk berbagai provider seluler.

Disinggung seperti apa proses otentikasi yang dilakukan dan apakah fitur ini bakal dikembangkan ke layanan lainnya, pihak Tokopedia enggan untuk menjelaskan lebih lanjut.

"Saat ini Tokopedia masih mengeksplorasi kebutuhan masyarakat dalam melakukan pembayaran dengan pulsa untuk kebutuhan lainnya. Yang bisa kami sampaikan saat ini adalah Tokopedia selalu berkomitmen menghadirkan beragam inovasi berdasarkan kebutuhan masyarakat, sesuai tiga DNA Tokopedia, yaitu Focus on Consumer, Growth Mindset dan Make it Happen, Make it Better," kata Jonathan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again