1. Startup

Toresto Hadirkan Layanannya dalam Bentuk Website

Toresto, yang selama ini dikenal sebagai aplikasi untuk mencari tempat makan dan restoran buatan GITS Indonesia, kini juga hadir dalam bentuk website. Beralamat di www.toresto.com,website Toresto menghadirkan fitur-fitur yang sama dengan aplikasi Toresto yang ada pada perangkat mobile.

Website ini kita bikin semirip mungkin dengan versi mobile-nya, bahkan pendeteksi lokasi pun tersedia” tegas Halida Astatin, Senior Web Developer di GITS Indonesia dalam rilis berita yang diterima oleh DailySocial. Versi mobile Toresto tersedia untuk pengguna Android, iOS, Windows Phone dan Nokia S40. Website ini ditujukan untuk pecinta kuliner yang bukan pengguna 4 jenis telepon tersebut.

Website ini akan melacak lokasi Torian (sebutan untuk pengguna aplikasi Toresto), kemudian memberi tahu lokasi restoran terdekat yang ada di sekitar Torian. Jika lokasi Torian tidak dapat dilacak, maka daftar restoran yang akan ditampilkan menggunakan lokasi default yakni di Bandung. Selain Bandung, website Toresto saat ini mempunyai pilihan untuk menggunakan 4 pilihan lokasi lainnya yakni Jakarta, Bogor, Yogyakarta, dan Surabaya.

Tetapi jika restoran favorit Torian belum terdapat dalam daftar, maka Torian dapat menambahkan sendiri restoran tersebut dalam daftar. Torian juga bisa memberikan review terhadap restoran-restoran yang ada dalam daftar untuk memberikan usulan dan saran kepada Torian lain yang akan berkunjung ke restoran tersebut. Fitur add and review ini seperti yang terdapat pada aplikasi mobile Toresto.

Untuk semakin memanjakan para Torian, Toresto berjanji untuk menambah fitur-fitur baru serta menambah jangkauan kota dan restorannya. Setelah gugurnya Tasterous, tentunya pecinta kuliner Indonesia berharap bahwa layanan seperti ini tetap ada dan berkembang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again