Touchten Games Dapatkan Pendanaan dari Discovery Nusantara Capital

Touchten Games Dapatkan Pendanaan dari Discovery Nusantara Capital

Satukan visi bersama besarkan industri game dalam negeri
Touchten Games dapatkan pendanaan untuk kembangkan industri
Touchten Games dapatkan pendanaan untuk kembangkan industri

Hari ini startup pengembang game Touchten mengumumkan perolehan pendanaan dari Discovery Nusantara Capital (DNC) dengan nominal yang tidak disebutkan. Sedari awal DNC sendiri memang sudah menyampaikan keseriusannya untuk menggelontorkan investasi pada perusahaan game di Asia Tenggara dengan nilai hingga Rp 129 miliar.

Pengumuman pendanaan ini disampaikan langsung oleh DNC pada pagelaran GamePrime yang diinisiasi oleh Bekraf. Disampaikan oleh CEO & Founder at Touchten Games Anton Soeharyo bahwa pendanaan ini didasari oleh visi bersama antara DNC dan Touchten untuk mengembangkan industri game di Indonesia.

Sebelumnya dalam kesempatan terpisah, Irene Umar dari DNC menyampaikan ketertarikannya pada industri game di Indonesia:

“Ketika kami melihat ke pasar Indonesia, ada banyak pemainnya. Jadi kami ingin membantu para pemain itu untuk berkembang, tidak hanya dalam memberikan dana tetapi yang lebih penting juga mentransfer pengetahuan, pengalaman dan sumber daya yang terakumulasi bertahun-tahun untuk sesama pamain di industri game. Melalui DNC, kami ingin menciptakan dampak positif di industri game Indonesia.”

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…