1. Lifestyle

Trailer Angry Birds Star Wars II Versi Babi Hijau

Rovio, pengembang dibalik seri permainan Angry Birds akan merilis Angry Birds Star Wars II pada tanggal 19 September 2013. Trailer yang memperkenalkan fasilitas Telepods telah bisa dilihat, kali ini trailer lainnya muncul.

Untuk trailer kali ini Rovio yang bekerja sama dengan LucasArts menghadirkan sisi lain dari permainan ini. Si babi hijau dengan elemen Start Wars menjadi bintang utama. Join the pork side, itu pesan terakhir yang muncul di akhir trailer.

Angry Birds Star Wars versi kedua sendiri menghadirkan beberapa pembaruan yang belum ada di versi sebelumnya, antara lain Telepods yang memungkinkan pemain untuk mentransfer tokoh karakter fisik (action figure) langsung ke permainan, lewat kamera ponsel atau tablet yang ada diperangkat. Karakter dalam bentuk fisik ini merupakan hasil kerja sama antara Rovio dan Hasbro. Dikabarkan akan tersedia 30 permainan action figure dari Angry Birds.

Angry Birds Star Wars II akan dijual iOS, Android, Windows Phone 8 dan Amazon seharga 0.99 dollar. Anda penggemar seri Angry Birds? Sudah tidak sabar menanti seri kedua permainan ini? Berikut trailer 'versi babi hijau' dan video behind the scene.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again