1. Lifestyle

Trailer Dead Rising 3, Trailer Game Zombie Terbaik Saat Ini?

Jika Anda merupakan salah satu dari mereka yang mengharapkan munculnya wabah zombie, atau setidaknya bergabung bersama ‘zombie club’ dan mengikuti ‘zombie walk’ di hari Minggu pagi, Anda mungkin akan menyukai ini. Capcom Vancouver baru merilis trailer game terbaru mereka via channelIGN. Game ini adalah sekuel kedua salah satu franchise game action bertema zombie paling terkenal, Dead Rising 3.

Betul, trailer ini adalah trailer CGI. Dan betul, trailer ini sama sekali tidak menunjukan video gameplay Dead Rising 3. Tapi sebaiknya Anda menyaksikan video empat menit ini lebih dulu sebelum berkomentar. Menurut IGN sendiri, trailer di bawah merupakan salah satu trailer game bertema zombie terbaik saat ini. Anda bisa menyaksikannya via embedded video di bawah:

[youtube id="ZEn3QIzQcFA" width="620" height="360"]

Tiga game sebelumnya, dua seri dan sebuah stand-alone expansion pack, menyajikan gameplay yang cukup unik. Anda diberikan berbagai macam ‘alat’ untuk menumpas gerombolan zombie yang tiada habisnya. Alat-alat ini bukan hanya berupa senapan otomatis, gergaji mesin atau senjata tajam, tapi objek-objek biasa yang seharusnya tidak digunakan untuk kekerasan: tutup tong sampah, stick hoki, pot bunga hingga cone jalan raya. Dalam seri ini, Anda juga bisa mengkustomisasi penampilan sang tokoh utama. Anda dapat mendandaninya layaknya pembunuh mayat hidup sejati, atau Anda bisa membuatnya mengenakan kostum badut yang hanya mengenakan celana dalam.

Seri Dead Rising juga terkenal karena selera humornya yang khas. Zombie apocalypse seharusnya menjadi hal yang menyeramkan, namun Capcom selalu punya cara untuk menyegarkan hari-hari terakhir peradaban manusia di muka bumi. Tentu terkadang lelucon-lelucon mereka cukup canggung (dalam istilah yang lebih halus: garing), mengingat seri sebelumnya dibuat oleh tim kreatif Jepang dan ditujukan pada khalayak Eropa dan Amerika. Untuk mengatasi masalah ini, Capcom menugaskan tim mereka yang bermarkaskan di Vancouver Kanada untuk menggarap Dead Rising 3.

Dari trailer yang kita lihat, kita hanya bisa berharap bahwa Dead Rising 3 benar-benar menyajikan gameplayopen-world a la Grand Theft Auto dimana pemain bisa menggilas zombie-zombie dengan kendaraan roda empat. Kemudian akankah game ini menyajikan lebih banyak aktivitas yang bisa player lakukan jika sudah mulai merasa bosan menghancurkan kepala zombie dengan palu gadam?

Sejauh ini, Dead Rising 3 baru diumumkan eksklusif untuk platform Xbox One. Namun mengingat sejarah Capcop, besar kemungkinan game ini akan diadopsi Jika Anda merupakan salah satu dari mereka yang mengharapkan munculnya wabah zombie, atau setidaknya bergabung bersama ‘zombie club’ dan mengikuti ‘zombie walk’ di hari Minggu pagi, Anda mungkin akan menyukai ini. Capcom Vancouver baru merilis trailer game terbaru mereka via channel IGNGame ini adalah sekuel kedua salah satu franchise game action bertema zombie paling terkenal, Dead Rising 3.ke platform-platform game lainnya – baik console last-gen maupun next-gen.

Sumber gambar: Digital Trends.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again