14 April 2015

by Bambang Winarso

Trailer Huawei Honor 4X Ini Bukan Trailer Biasa, Seperti Apa?

Masih ingat dengan perangkat unggulan Huawei yang bernama Honor 4X? Huawei Honor 4X ini baru diperkenalkan pada tahun 2014 lalu. Nah, sebagai salah satu upaya untuk menarik minat konsumen baru-baru ini Huawei melepas sebuah video trailer dimana Honor 4X menjadi subjek utamanya.

Agak berbeda dengan trailer pada umumnya, Huawei mengemas video promo ini dengan sentuhan klasik ala The Last Starfighter dilengkapi tembakan laser dan desingan pesawat luar angkasa. Beberapa spesifikasi dan fitur unggulan Honor 4X ditampilkan dalam skema semi slide yang unik.

Huawei Honor 4X sendiri sudah memulai petualangannya di wilayah Eropa dengan banderol $211, dan seperti kebanyakan ponsel Huawei, ada banyak keunggulan yang ditawarkan dengan tingkat harga yang relatif lebih terjangkau.

Mulai di bagian luar, pengguna disuguhi layar 5,5 inci dengan resolusi 720p, kepadatan 267ppi dandukungan 16 juta warna. Demi kenyaman dan kualitas visual, Huawei menyematkan teknologi GFF slimcapacitivescreen dengan dukungan 10 titik sentuhan. Kemudian perangkat juga dilengkapi kamera utama 13MP dan kamera kedua 5MP.

Info Menarik:Teknologi Ini Manfaatkan Perangkat Mobile Sebagai Sistem Peringatan Dini Gempa Bumi

Di bagian dalam perangkat, Huawei Honor 4X membawa prosesor berbasis aristektur 64-bit Snapdragon 410 MSM8916 quad core dengan kecepatan clock 1,2GHz. Menjadi pelengkap prosesor terdapat komponen RAM sebesar 2GB dan grafis Adreno 306 400Mhz. Memori internal yang dibawa berkapasitas 8GB, kapasitas ini masih dapat diperluas dengan penambahan microSD hingga 32GB.

Seperti saat pertama kali diperkenalkan, Huawei kembali menekankan keunggulan Honor 4X yaitu pada komponen baterai melalui tagline Power Up baik di judul, pembuka dan penutup trailer.

Tonton trailer Huawei Honor 4X berikut ini dan berikan komentar Anda.

Sumber berita PhoneArena dan gambar header Hihonor.