Categories

Berita

Tur FastTrack Startupbootcamp Berikan Kesempatan Startup FinTech Bertemu Mentor Terbaik

Setelah tur FastTrack berakhir, Startupbootcamp FinTech akan memilih 10 startup untuk mengikuti program intensif di Singapura April mendatang

Prayogo Ryza - 10 February 2016

FinTech menjadi salah satu segmen startup yang diprediksi potensial di beberapa tahun mendatang. Baru-baru ini Startupbootcamp FinTech menyelenggarakan FastTrack di Jakarta bekerja sama dengan CIMB Niaga. Sebuah acara yang memberikan peluang bagi inovator di sektor FinTech terhubung dengan jaringan mentor internasional dari Senior Manager CIMB Niaga dan mitra Startupbootcamp untuk memberikan umpan balik.

Startupbootcamp FinTech sendiri merupakan sebuah akselerator FinTech yang didedikasikan untuk membantu startup melalui akses langsung ke jaringan internasional mulai dari mentor, mitra hingga investor. Melalui tur ini, FastTrack mencoba mencari startup FinTech potensial untuk diberikan kesempatan bertemu dengan stakeholder di industri finansial.

COO Startupbootcamp FinTech Fiona Maguire beberapa hari yang lalu mengatakan, “Kami sangat antusias untuk kembali (menggelar) acara FastTrack di Jakarta. Indonesia penuh bakat entreprenuer dan merupakan pasar matang untuk startup. Kami berharap untuk bertemu dengan pengusaha lokal dan menemukan bagaimana kita dapat mendukung mereka dalam menumbuhkan usaha mereka. Mudah-mudahan kita dapat menemukan setidaknya satu dari program masa depan startup 2016 di sini.”

Sementara Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengungkapkan bahwa mereka sangat bersemangat dengan segala sesuatu berkaitan dengan FinTech. Ia juga mengungkapkan bahwa sangat antusias terlibat kerja sama dengan Startupbootcamp untuk memberikan kesempatan startup inovatif dan membawa layanan perbankan ke era baru.

Sesi one on one dengan mentor memberikan startup kemungkinan mendapatkan feedback untuk lebih mengasah kemampuan mereka untuk improvisasi produk, bisnis model dan kemampuan pitching. Setelah FastTrack tour ini selesai Startupbootcamp FinTech akan memilih 10 startup untuk menjadi bagian dari program intensif 2016 FinTech akselerator yang akan digelar di Singapura April mendatang.


Disclosure: DailySocial adalah media partner Startupbootcamp FinTech Jakarta FastTrack 2016

Dailysocial.id is a news portal for startup and tecnology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter