MSME Tutorial

Tutorial Gabung Ke Evermos sebagai Supplier, Bikin Jualan Makin Laris

Berikut selengkapnya langkah-langkah untuk menjadi supplier di platform Evermos

Sebagai perantara antara UMKM, reseller, dan konsumen, Evermos memberikan peluang serta fasilitas untuk siapa saja yang ingin mendapatkan keuntungan dari jual beli. Evermos bukan hanya membuka kesempatan bagi reseller untuk mendapat penghasilan tambahan, tetapi juga kesempatan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agar mampu bersaing dengan bisnis besar dengan membuka kerja sama sebagai supplier.

Bagi Anda pemilik UMKM yang ingin mendaftar sebagai supplier di Evermos untuk memperluas pasar, simak langkah-langkah berikut ini.

  • Klik Daftar Sekarang

  • Selanjutnya, Anda perlu mengisi beberapa kolom. Isikan nama brand Anda, nama pemilik usaha, jabatan, jenis kelamin, nomor telepon, serta email. Kemudian, pilih kategori produk yang akan dijual, akan muncul beberapa pilihan seperti Makanan, Elektronik, dan Otomotif.

 

  • Gulir layar Anda ke bawah, kemudian pilih jenis brand, isikan link marketplace (jika ada), link media sosial (jika ada), nomor BPOM/PIRT (jika ada), serta nomor Halal MUI (jika ada).
  • Selanjutnya, pilih dari mana Anda mendapatkan informasi mengenai partner Evermos.

  • Bila semua kolom sudah terisi, klik Daftar Formulir pendaftaran sebagai supplier telah berhasil di-submit. Selanjutnya, tim Evermos akan melakukan kurasi sebelum melakukan perjanjian kerjasama dengan brand Anda.

Demikian langkah-langkah untuk mendaftar sebagai supplier di platform Evermos. Semoga bermanfaat!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again