12 December 2012

by wiku

Twitter Sediakan 'Rangkuman' Berbagai Kejadian Tahun 2012 yang Dibagikan Lewat Twitter

Tahun 2012 akan segera berakhir, banyak kejadian yang muncul di tahun ini. Twitter sebagai bagian dari kehidupan masyarakat dunia saat ini tentu menjadi sebuah tempat yang bisa mencatat berbagai kejadian yang terjadi di tahun 2012 ini. Dan Twitter menghadirkannya dalam satu situs: 2012.twitter.com.

Twitter sendiri menjadi bagian dari kejadian-kejadian penting yang terjadi di dunia, lewat tautan berita yang dibagikan, foto, RT atau hastag, Twitter menjadi tempat berbagi penggunanya yang ada di hampir seluruh pelosok dunia. Pemilihan presiden AS, acara olahraga dunia, tweet dari Mars dan masih banyak lagi. Anda kini bisa menjelajah berbagai kejadian yang dibagikan di Twitter lewat situs 2012.Twitter.com, baik dari web atau dari perangkat mobile.

Di situs ini dirangkum momen atau tokoh yang dianggap unik di Twitter, data dikumpulkan lewat berbagai tweet yang ada di Twitter serta kerja editorial untuk menampilkan berbagai momen serta percakapan. Ada 5 tema yang disajikan di situs tersebut, antara lain: Golden Tweets, The Pulse of the planet, Only on Twitter, Top trends dan New Voices.

Anda bisa menjelajah data atas jumlah tweet dari ย event tertentu, melihat daftar tokoh yang baru bergabung dengan Twitter dan langsung bisa mem-follow mereka atau menjelajah berbagai kejadian lain yang dipilih Twitter sebagai kejadian penting yang terjadi dan disebarkan di Twitter.

Penasaran, Anda langsung bisa menuju situs 2012.twitter.com untuk menjelajah berbagai kejadian penting tahun 2012 yang tersebar di Twitter.

Via: TechCrunch.