1. Startup

Twitter Turut Serta Pitching Di Echelon 2010 Singapura

Twitter, layanan sensasional yang mengubah dunia lewat 140 karakter itu hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mengikuti event startup Echelon 2010 di Singapura. CEO Twitter menyatakan bahwa Twitter sedang mencari investor yang bersedia menanamkan dana di Twitter untuk pengembangan bisnis startup asal Amerika tersebut.

Di event tersebut, CEO Twitter : Evan Williams akan melakukan pitching dan presentasi di depan calon investor yang berasal dari 10 negara di Asia demi mendapatkan kucuran dana investasi. Kemungkinan besar Evan tidak akan mengajak Biz Stone (co-founder) namun akan mengajak personil teknis yang nantinya akan membantu pitching.

Twitter sendiri membutuhkan investasi kurang lebih US$100 Juta untuk pengembangan bisnis setelah dana investasi sebelumnya hampir habis untuk pengembangan produk dan layanan. Sejak 4 tahun terakhir memang investasi di Twitter bisa dibilang gila-gilaan, hingga menjadi sebuah produk web yang mengubah cara orang berkomunikasi dan menyebarkan informasi.

Event Echelon 2010 ini sendiri akan diadakan 1-2 Juni 2010 mendatang di Matrix @ Biopolis, Singapura. Beberapa startup asal Indonesia juga telah mendaftar dan siap bertempur dengan startup-startup dari negara Asia lainnya. Registrasi untuk startup sendiri sudah ditutup tanggal 31 Maret kemarin, namun anda masih bisa membeli tiketnya yang berkisar antara S$100 - 150 (dollar Singapura).

UPDATE: April Mop. Sampai ketemu tahun depan ;)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again