Categories

Berita

Uber Kini Layani Kota Bandung

Langkah ekspansi pertama dengan armada UberX

Michael Erlangga - 30 May 2015

Kini masyarakat Kota Bandung dapat memanfaatkan layanan Uber. Walau sebelumnya sempat digadang-gadang akan beroperasi di kota Surabaya, aplikasi pemesananan jasa transportasi premium Uber justru resmi meluncur untuk melayani warga kota Bandung, menyusul kota Jakarta dan Bali telah tersedia sebelumnya.

Ekspansi Uber di Kota Kembang kali ini dimulai dengan armada UberX yang menawarkan tarif yang bahkan lebih murah daripada taksi biasa. Dengan tarif dasar Rp 3.000, UberX Bandung mematok Rp 400 tiap menitnya atau Rp 2.500 setiap kilometer. Sedikit lebih mahal dari layanan UberX di Jakarta yang mematok harga Rp 3.000/Rp 300/Rp 2001. Sama seperti di setiap kota di mana layanannya tersedia, Uber menetapkan biaya pembatalan pemesanan sebesar Rp 30.000.

Pihak Uber sendiri belum memberikan kabar lebih jauh seputar ketersedian layanan UberBlack di Kota Bandung nantinya.

Beberapa hari yang lalu, pihak Uber melakukan upgrade layanannya di Jakarta dengan menawarkan program Uber Supercar dengan armada mobil mewah pabrikan Aston Martin.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter