1. Startup

Uber Resmi Mengaspal di Kota Malang

Melengkapi ketersediaan di wilayah lainnya, yakni Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, dan Yogyakarta

Uber, salah satu layanan transportasi on demand yang beroperasi di Indonesia, hari ini mengumumkan bahwa layanan mereka hadir di kota Malang Jawa Timur. Malang akan melengkapi wilayah lainnya yang sudah disinggahi Uber di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, dan Yogyakarta.

“Kami senang dapat mengumumkan bahwa mulai hari ini sudah hadir di kota Malang. Melalui aplikasi mobilitas Uber, warga dan pengunjung kota Malang kini dapat menekan satu tombol dan mendapatkan perjalanan dengan mobil dari layanan UberX dalam hitungan menit,” demikian tulis Uber dalam rilisnya.

Di Malang Uber akan mengawalinya dengan UberX. Salah satu layanan Uber yang pertama kali meluncur di Indoensia. UberX memungkinkan pengguna memesan mobil untuk melakukan perjalanan yang semuanya sudah ditentukan melalui aplikasi, mulai dari jarak tempuh, biaya perjalanan, driver, dan tujuan.

Untuk mendukung kehadirannya di Malang kali ini Uber menawarkan promo potongan harga sebesar Rp 50.000 untuk setiap perjalanan pertama yang dilakukan pengguna dengan memasukan kode promosi UBERMALANG.

“Kehadiran Uber di Malang diharapkan dapat membantu geliat mobilitas dan dinamika warga; buat mereka yang perlu mobilitas yang aman, nyaman dan terjangkau untuk aktivitas sehari-hari, buat yang mereka yang kangen mengenal kembali kampung halaman tercinta di akhir pekan, maupun buat warga kota-kota di Indonesia lainnya yang ingin menjelajah Malang melalui keandalan Uber yang sudah biasa mereka rasakan."

Tampilan Uber

Indonesia merupakan salah satu pasar on demand transportasi terbesar di Asia. Potensi memaksa para pemain di dalamnya termasuk Uber harus tetap melakukan inovasi dan tentunya ekspansi untuk menjangkau lebih banyak kota. Di Indonesia sendiri pesaing terdekat Uber adalah Grab dan Go-Jek.

Uber sendiri telah “menyerah” untuk mengejar potensi pasar di Tiongkok karena harus mengalah dengan layanan lokal Didi Chuxing. Sejauh ini, Uber di Indonesia masih bertahan dan relevan, baik untuk kendaraan roda empat maupun roda dua. Tahun depan rencananya Uber akan menambah layanan pesan antar makanan UberEATS untuk bersaing dengan Go-Food dan GrabFood.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again