Categories

Berita

Uber Rilis UberDELIVER di Surabaya

Pertama untuk jasa pengantaran barang Uber di Indonesia

Yenny Yusra - 6 October 2017

Untuk pertama kalinya Uber meluncurkan layanan UberDELIVER di Indonesia dan kota Surabaya merupakan kota pertama di Indonesia yang menikmatinya. Pengantaran paket menggunakan UberMOTOR secara on-demand ini memberikan pilihan harga yang terjangkau dengan penghitungan biaya berdasarkan jarak dan biaya dasar, dengan biaya minimal Rp. 7.000 per pengiriman. Setelah melakukan sosialisasi selama 1 minggu, UberDELIVER secara resmi diluncurkan

Pemantauan perjalanan barang yang dikirim bisa dilakukan secara real time. In-app chat yang baru-baru ini diluncurkan oleh Uber juga memudahkan pengguna untuk melakukan komunikasi dengan mitra pengemudi.

Kehadiran UberDELIVER di Indonesia terbilang cukup tertinggal dengan pesaing Uber, Grab dan GO-JEK. GrabDelivery dan GO-SEND sudah dinikmati oleh pengguna di hampir semua kota tempat keduanya beroperasi

UberDELIVER disebutkan hadir pertama kali di Ho Chi Minh City, Vietnam, bulan Juli lalu dan Surabaya adalah kota ketiga di dunia yang menikmatinya. Disebutkan UberDELIVER belum memiliki rencana untuk hadir di Jakarta atau kota-kota besar lainnya di Indonesia. Saat ini Uber telah tersedia di 34 kota yang tersebar di 7 pulau di Indonesia.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter