1. Lifestyle

Ubisoft Mengenalkan Para Karakter Game Watch Dogs Dalam Trailer Terbarunya

Berdasarkan respon beberapa komunitas gamer, saat ini Watch Dogs adalah video game yang paling dinanti di bulan Mei.

Alasannya sederhana, Watch Dogs adalah permainan open-world a la GTA pertama yang akan segera mendarat di platform (atau hardware) next-gen. Kemudian tambahkan hal tersebut dengan masa produski permainan yang lama, membuat antisipasi gamer menjadi sangat tinggi.

 

Info menarik: Nokia XL Mulai Dipasarkan di Kawasan Asia Pasifik

 

Untungnya tidak ada lagi penundaan dan penundaan. Watch Dogs akan dirilis pada akhir bulan ini dan Ubisoft telah memamerkan berbagai macam hal yang membuatnya spesial, dari mulai teknologi, fitur permainan berbasis hacking, hingga bagaimana sang developer menciptakan versi digital kota Chicago dari awal.

Kita juga sudah melihat sekilas bagaimana jalan cerita permainan tersebut dan lamanya waktu yang akan Anda habiskan untuk menikmatinya.

Untuk melengkapi hal itu, sekali lagi Ubisoft Montreal merilis satu trailer baru, kali ini membahas tentang karakter-karakter yang akan Anda temui di dalam permainan. Hanya sang developer yang tahu bagaimana para karakter memegang kunci cerita dalam Watch Dogs, mana yang akan membantu sang tokoh utama Aiden Pearce, mana yang akan mengambil peran antagonis.

Ini dia trailer-nya:

Aiden, karakter yang Anda mainkan nanti, ialah seorang peretas ulung yang juga kebetulan ahli dalam mengemudi dan menggunakan senjata api. Namun untuk menuntut keadilan dalam sistem yang korup, Aiden tidak bisa berjuang sendiri.

Aiden akan dibantu beberapa karakter dengan moralitas ambigu: Clara Lille, gadis aktivis DeadSec dengan tato yang hampir menutupi seluruh tubuhnya; 'T-Bone' Grady, arsonis dan ahli peledak; hingga Jordi Chin sang pembunuh bayaran eksentrik.

Jalan cerita dalam Watch Dogs dibangun dari konsep perang informasi, dimana data saling terkoneksi. Yang menjadi tema dalam game ini adalah 'Siapa sebenarnya yang mengatur komputer yang kita gunakan sehari-hari?'

Watch Dogs di-setting dalam versi alternatif Chicago yang menjadi satu dari beberapa kota yang diatur secara ketat oleh sebuah supercomputer bernama ctOS, atau Central Operating System.

 

Info menarik: Popularitas Stiker Pada Aplikasi Messaging Mendorong Adanya Usaha Sticker As A Service

 

ctOS adalah sebuah sistem yang mengontrol setiap perangkat dan teknologi di dalam kota, dan menyimpan seluruh informasi tentang penduduk dan aktivitas yang mereka lakukan.

Dari sini kita bisa melihat bagaimana Watch Dogs banyak mengadaptasi tema cyberpunk, dimana sang tokoh utama (biasanya seorang anti-hero) memberontak terhadap sistem yang menindas karena berbagai alasan pribadi - untuk Aiden Pearce sendiri, ia ingin menuntut keadilan bagi keluarganya yang terbunuh.

Jika hal ini masih belum membuat Anda penasaran, begini saja, Watch Dogs telah memenangkan lebih dari 173 penghargaan semenjak dua tahun sebelum tanggal perilisannya - yang jatuh pada 27 Mei nanti.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again