Categories

Game

Ubisoft Pamerkan Keanggunan The Division Versi PC Lewat Trailer Baru

Ubisoft mencoba memamerkan efek-efek visual cantik sembari menunjukkan bahwa aspek teknis game telah dioptimalkan.

Yoga Wisesa - 26 February 2016

Melihat reputasinya, Ubisoft sangat mahir dalam membangun hype. Hasilnya, antisipasi gamer terhadap Tom Clancy's The Division melampaui judul-judul blockbuster mereka sebelumnya. The Division sudah melewati dua kali masa tes beta, closed pada akhir Januari lalu dan open yang rampung di akhir minggu kemarin. Kini kita tinggal menunggu perilisan globalnya.

Beberapa minggu sebelum momen itu tiba, publisher memutuskan buat memublikasikan trailer baru, diambil dari potongan gameplay versi PC. Di sana Ubisoft mencoba memamerkan efek-efek visual cantik sembari menunjukkan bahwa aspek teknis game telah dioptimalkan. Video berdurasi satu menit 48 detik ini direkam di 60 frame rate per detik, dan Ubisoft mengingatkan kita untuk menyimaknya dengan device serta browser terbaru. Saksikan di sini:

Sejumlah aspek permainan kembali Ubisoft coba tekankan di sana. Anda mungkin sudah tahu, The Division adalah game MMO open world yang mengambil latar belakang kota New York, di tengah-tengah krisis setelah merebaknya virus cacar generasi baru. Mekanisnya mirip shooter berperspektif orang ketiga, ditambah elemen survival dan role-playing seperti penggunaan poin experience, serta kustomisasi senjata dan perlengkapan.

Jika hardware Anda sanggup menanganinya, Tom Clancy's The Division versi PC menyuguhkan fitur-fitur grafis cantik, misalnya volumetric fog (kabut terlihat tebal dan mengisi ruang), dynamic global illumination (cahaya terpantul dari permukaan objek, warnanya saling memengaruhi), sistem real-time destruction (benda-benda di dalam permainan bisa rusak/hancur seperti aslinya), efek cuaca realistis, serta real-time reflection.

Belum lama, Ubisoft juga melepas trailer berjudul 'Enemy Factions', fokus menjelaskan faksi-faksi antagonis yang menjadi lawan di The Division. Anda bermain sebagai agen anggota Strategic Homeland Division, disingkat 'The Division', yaitu angkatan bersenjata rahasia yang diberi mandat langsung oleh presiden untuk mengembalikan ketertiban jika terjadi keadaan darurat - apapun caranya.

Menyertai upaya promosi The Division, Ubisoft juga mengungkap Collapse, sebuah 'the end of society simulator' di mana Anda bisa melihat simulasi virtual yang menggambarkan penyebaran wabah cacar mematikan dari lingkungan rumah (menyerupai  Plague, Inc). Tool unik ini memanfaatkan data lokasi Google serta informasi terkait (jumlah penduduk, posisi rumah sakit, dan sebagainya), dan Anda dapat menyaksikan seberapa cepat dunia runtuh.

Tom Clancy's The Division akan meluncur pada tanggal 8 Maret 2016 di Windows PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter