1. Startup

Unduh Aplikasi Echelon Indonesia 2016 untuk Mudahkan Networking

Informasi agenda, peta dan informasi lain khusus untuk pemegang tiket Echelon Indonesia 2016

Echelon Indonesia 2016 akan digelar besok 5 April sampai dengan 6 April 2016. Ajang ini akan menyajikan materi keynote yang menarik juga kesempatan untuk menambah relasi dan jaringan bagi bisnis Anda. Untuk memudahkan Anda, unduh aplikasi Echelon Indonesia 2016 Presdo App.

Aplikasi ini akan memudahkan dan meningkatkan pengalaman berjejaring serta menghadiri acara Echelon Indonesia 2016. Di aplikasi ini Anda akan mendapatkan berbagai fitur, antara lain:

  • Melihat daftar agenda dan pemibicara secara mudah, memilih sesi yang ingin dihadiri agar Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan jadwal Anda.
  • Tetap terhubung dengan berbagai pengumuman dari penyelenggara serta sponsor dan informasi lainnya.
  • Mengirimkan pesan serta mengatur pertemuan dengan peserta lain. Anda juga bisa melihat siapa yang tertarik dengan niat Anda dengan melihat rekomendasi di menuPeople.
  • Peta booth eksibisi hadir juga di aplikasi untuk memudahkan Anda menjelajah dan bertemu dengan startup yang membuat Anda tertarik.

Aplikasi ini hanya tersedia bagi pengunjung yang telah membeli tiket saja, akan ada informasi untuk mengunduh aplikasi yang dikirimkan langsung dari Panitia. Belum membeli tiket? Anda bisa menuju tautan ini untuk melakukannya.

ECConnect: Structured networking

Echelon Indonesia 2016 juga akan mengadakan 4 sesi structured networking yang akan diadakan 2 kali per hari selama dua hari gelaran acara.

Sesi networking ini akan ditentukan waktunya dan diselipkan di agenda agar memudahkan para startup dan investor untuk saling bertemu dengan waktu yang cukup. Proses kurasi yang terstruktur serta menyesuaikan dengan tujuan peserta akan dilakukan untuk memaksimalkan output.

Daftar investor terpilih yang akan menyediakan waktunya antara lain:

  1. Joyce Lim, CEO, Biomed Indonesia
  2. Nicko Widjaja, CEO, MDI Ventures
  3. Anvesh Ramineni, Vice President, NSI Ventures
  4. Peng T. Ong, Managing Director, Monk’s Hill Ventures
  5. Dave Kwong, Associate, KK Fund
  6. Vincent Lavie, Global Venture Developer, Rocket Internet
  7. Willson Cuaca, Managing Partner, East Ventures
  8. Aldi Hartanto, Associate, Fenox VC
  9. Albert Shyy, Principal, GREE Ventures
  10. Takashi Sano, Venture Partner, Global Brain

Ajang Echelon Indonesia yang akan digelar pada tanggal 5-6 April 2016 di Balai Kartini, Jakarta akan menjadi platform yang menkonversikan teknologi, bisnis dan gaya hidup digital dalam satu wadah untuk membawa bisnis digital ke level selanjutnya. Selain sesi materi dan seminar, Echelon Indonesia 2016 juga akan menampilkan eksebisi, workshop serta sesi networking dengan berbagai elemen ekosistem teknologi di Indonesia.

Untuk daftar acara lengkap dapat dilihat melalui tautan berikut. Jangan sampai ketinggalan untuk membeli tiket dan hadir dalam acara Echelon Indonesia 2016 yang akan mengambil lokasi di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again