1. Startup

Untuk Pertama Kalinya Y Combinator Roadshow akan Digelar di Jakarta

Mengadakan sesi diskusi untuk umum dan sesi Office Hours untuk konsultasi privat startup

Y Combinator dikenal sebagai salah satu program akselerasi asal Silicon Valley yang cukup sukses. Lebih dari 1450 startup pernah masuk dalam program akselerasinya dan mendapatkan benih investasi, termasuk di dalamnya Dropbox, Airbnb, Coinbase, Stripe, Reddit, Zenefits, BuildZoom, Instacart, Twitch.tv, Machine Zone, hingga Weebly.

Lanskap startup Indonesia pun sudah mulai dieksplorasi oleh Y Combinator, diawali dengan ditunjuknya startup fintechPAYFAZZ untuk mengikuti program mereka serta mendapatkan pendanaan. Untuk pertama kalinya juga Y Combinator akan mengadakan roadshow ke Jakarta, menghadirkan salah satu partner mereka Gustaf Alströmer.

Roadshow ini akan terdiri dari dua sesi, yaitu Office Hours dan Host Talks. Office Hours merupakan sesi privat yang akan ditujukan kepada enam startup terpilih. Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung dari Gustaf Alströmer. Untuk sesi ini pendaftaran masih dibuka melalui tautan goers.co/yc. Sebelum terpilih, pendaftar akan dikurasi oleh tim penyelenggara.

Sesi kedua ialah Host Talks, yakni diskusi seputar startup digital yang akan mendatangkan tiga pemateri. Selain Gustaf Alströmer, akan ada Irmansyah Putera selaku Head of Accelerator & Incubator MDI Ventures dan Hendra Kwik selaku Co-Founder & CEO PAYFAZZ. Acara ini terbuka untuk umum. Pendaftaran dapat dilakukan melalui goers.co/ycjkt.

Rangkaian acara Y Combinator Roadshow Jakarta akan diselenggarakan di Conclave Simatupang pada 28 Oktober 2017, mulai 15.00 - 18.00 WIB.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner acara Y Combinator Roadshow Jakarta

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again