30 July 2012

by wiku

"Up! Holland Up!", Kampanye Volkswagen Untuk Meriahkan Olimpiade London 2012

Sebagian mata penduduk dunia dalam beberapa minggu ke depan akan tertuju ke London, untuk menyaksikan perhelatan olah raga dunia Olimpiade 2012.

Momen Olimpiade ini tentunya tidak hanya menjadi momen yang bisa dimanfaatkan para penonton untuk membela negara mereka dalam perolehan medali, acara besar seperti ini juga bisa dimanfaatkan para pemilik merek untuk melakukan kampanye.

Volkswagen menggelar kampanye Up! Holland Up! untuk mengajak penduduk Belanda yang ingin mendapatkan tiket ke Olimiade London untuk mendukung negaranya untuk ikut dalam game adu teriak di mobil. Caranya, kemudikan mobil VW secepat mungkin, tetapi bahan bakarnya bukan bensin melainkan suara teriakan penumpang. Semakin keras, mobil akan semakin melaju cepat. Siapa yang paling cepat mencapai 100m, dia akan menang.

Menarik, meski dijamin ribut. Tetapi kampanye ini sesuai dengan semangat Olimpiade, yaitu dukungan atas negara yang bersangkutan. Lebih menarik karena bisa blend dengan merek yang membuat kampanye itu sendiri, VW.

Siapkan telinga Anda dan tonton video berikut.

Sumber: DigitalBuzzBolg.